Brendan Rodgers Umumkan Gerrard Cedera - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Brendan Rodgers Umumkan Gerrard Cedera

Brendan Rodgers Umumkan Gerrard Cedera

Written By Anonymous on Sunday, December 8, 2013 | 12:38 AM

Liverpool merangsek ke posisi runner-up berkat kemenangan telak 4-1 atas West Ham United di Anfield dalam lanjutan Liga Primer Inggris. Tercipta tiga gol bunuh diri di laga ini. Hasil positif ini membuat Liverpool sekarang terpaut empat angka dari Arsenal, yang masih menyimpan satu laga. 

gerrard-cedera

Sementara nasib sial harus diterima kapten Liverpool, Steven Gerrard yang mendapat cedera dalam kemenangan telak tersebut, Sabtu (7/12). Kepastian cedera tersebut diumumkan manajer Brendan Rodgers usai kemenangan 4-1 di Anfield tersebut. Di babak kedua, gelandang timnas Inggris itu tampak terpincang keluar dari lapangan dan tak pelak hal itu menabur kecemasan di kalangan fans.

Berbicara segera setelah laga usai, Rodgers memang tak memberi indikasi seberapa serius cedera Gerrard. Tetapi ia mengatakan gelandang 33 tahun itu akan diperiksa kembali dalam beberapa hari ke depan.

"Itu adalah cedera hamstring jadi kami perlu melihat seberapa seriusnya cedera itu. Performanya sungguh memukau, kualitas passing-nya. Tapi saat ia coba meraih satu umpan, ia merasa sedikit terkilir," tegas pria Irlandia tersebut.

Berikut susunan pemain kedua tim:

Liverpool starting line-up: Mignolet, Johnson, Skrtel, Sakho, Flanagan, Allen, Gerrard (c), Henderson, Sterling, Coutinho, Suarez. 

West Ham United starting line-up: Jaaskelainen, Demel, McCartney, Collins, Tomkins, Noble, Diame, Nolan, Downing, Jarvis, Maiga.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya