Aquarius Minggu Ini (2014) - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Aquarius Minggu Ini (2014)

Aquarius Minggu Ini (2014)

Written By Anonymous on Monday, January 6, 2014 | 6:26 AM

Tidak semua hal yang Anda tahu harus memaksa Anda untuk selalu terlibat jauh di dalamnya. Terkadang, ada masa di mana hanya Anda yang tahu dan melihat dari kejauhan saja. Jika ini ada kaitannya dengan masalah keluarga, jadikan diri Anda sebagai pihak yang netral (tidak memihak kepada siapapun). Biarkan emosi reda baru angkat suara (berpendapat). Biasanya setiap kebiasaan baik yakin pasti berbuah kebaikan pula. Jangan malas untuk ber-olahraga, karena itu sangat baik tuh untuk kesehatan Anda. Pergunakan waktu sebijak mungkin, bisa dengan olahraga atau hal-hal yang bermanfaat (berguna untuk Anda). Biasakanlah hidup sehat dari sekarang.

Berlaku : 1 - 7 Januari 2014
aquarius-minggu-ini

Ramalan Percintaan :

Single : Kayanya untuk mingg ini ada sesuatu yang Anda inginkan, apa hayo?? Kalau hanya menunggu jawaban tanpa ada tindakan, sepertinya itu sia-sia saja. Berlatih lebih fleksibel dan juga jangan terburu-buru. Semua hal yang bersifat memaksa, itu tidak akan berjalan mulus. Sabar dan tetap optimis itu jawabannya.

Berpasangan : Sepertinya kalian berdua sosok yang berbeda karakter ya. Anda begitu peka terhadap pasangan (Doi) sedangkan si doi sendiri tidak bisa sensitif/peka kepada Anda. Bisa jadi perbedaan karakter itu yang menyatukan kalian. Berusahalah saling melengkapi satu sama lain, berkomunikasi setiap ada kesempatan itu akan lebih memper-erat jalinan kasih kalain.

Ramalan Karir :

Bersyukurlah Anda karena kerja sama dengan rekan kerja terjalin sangat baik (lancar). Lebih meluangkan waktu bersama, itu akan memperkokoh hubungan kerja sama Anda dengan rekan kerja. Bisa dengan nongkrong bareng, atau melakukan hobi yang sama itu juga baik (tidak masalah ko). Anda sosok pendengar dan pemberi nasihat yang baik, tidak memihak/berpihak namun bijaksana. Karakter ini menjadikan Anda disenangi banyak rekan-rekan di kantor, bahkan atasan. Minggu ini Anda harus membuat keputusan, mau berbelanja atau tidak. Menunda untuk tidak berbelanja atau bahkan tidak belanja sama sekali. Selalu bijak dalam mengelola uang, itu bisa membuat Anda lebih disiplin dan tidak boros (hemat). Jadilah pembeli yang kritis, jangan hanya menelan promosi atau diskon secara besar-besaran itu hanya iming-iming belaka.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya