Depe Beradu Akting Dengan Robby Shine - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Depe Beradu Akting Dengan Robby Shine

Depe Beradu Akting Dengan Robby Shine

Written By Anonymous on Saturday, December 14, 2013 | 7:16 AM

Film terbaru Dewi Persik yang bertajuk " Bangkit Dari Lumpur " rupanya menjadi pengalaman pertama yang begitu menegangkan bagi Aktor Robby Shine. Pasalnya ia harus melap keringatnya berkali-kali saat melakoni adegan " syuurrR " dengan artis si goyang gergaji tersebut. Saking groginya, Robby sampai men3nggak " alk0hoL " demi melancarkan aktingnya.

Depe dan Robby Shine

Depe sendiri merasa melakukan semuanya dengan profesional seperti biasa. Sebaliknya, Robby sampai ngos-ngosan kala diminta melakoni adegan syuurr dengan Depe. Ia mengaku tak biasa melakukan adegan macam itu di hadapan kamera. Namun akhirnya berkat bimbingan Depe, ia bisa juga pelan-pelan melakoni adegan itu dengan santai.

" Aku lihat lagi posisi aku waktu itu lagi akting, " ujar Robby ". Tapi memang menjalankan adegan itu dengan Dewi memang nggak mudah ya, banyak godaan. Jujur, sebagai laki-laki normal, aku t3rangsang lihat Dewi Perssik seperti itu."

Akhirnya Robby dibantu dengan Depe yang dianggapnya piawai dalam dunia akting yang melibatkan kes3ksian dirinya. Ia pun berterima kasih pada Depe karena artis asal Jember itu membantunya untuk melakoni peran dengan profesional dan tak kenal malu-malu atau grogi.

Di film ini, Robby memerankan karakter kekasih Depe. " Bangkit dari Lumpur " berkisah tentang seorang penari str*ptis bernama Shakira. Karena suatu sebab, Shakira dibunuh oleh kekasihnya sendiri dan mayatnya dibuang di kawasan Lumpur Sidoarjo. Semenjak itulah, arwah Shakira gentayangan dan " Bangkit Dari Lumpur ".

"Bangkit dari Lumpur" diarahkan sutradara Sridhar Jetty dan diproduksi oleh Gobind Punjabi. Film yang kabarnya memakan biaya hingga Rp 2 miliar lebih. Film " Bangkit Dari Lumpur " juga dibintangi oleh Febriani, Harry Chan, dan lainnya.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya