Pisces Minggu Ini (2014) - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Pisces Minggu Ini (2014)

Pisces Minggu Ini (2014)

Written By Anonymous on Saturday, January 4, 2014 | 9:09 AM

Di kantor mungkin ada sedikit kesalah pahaman. Kemungkinan sedikit tersinggung apa yang akan Anda hadapi itu. Terkadang hidup tidak selamanya mulus dan menyenangkan. Jangan ambil pusing, kritikan, ucapan yang tidak mengenakan dari orang lain jadikan lah itu semua motivasi bagi Anda. Cukup kita bersabar (ngelus dada lah). Stres di akibatkan sakit kepala itu bisa saja terjadi. Mungkin Anda juga sudah tau, stres berdampak tidak baik bagi kesehatan Anda. Karena itu, biasa-kan jangan terlalu memikirkan hal-hal yang mengakibatkan stres terutama saat Anda mau beristirahat (tidur). Selain tidur Anda tidak nyenyak, itu juga bisa berdampak buruk atau gelisah ketika Anda bekerja keesokan harinya. Buat diri Anda rilex, bisa juga mendengarkan lagu-lagu slow/mellow pengantar tidur Anda.

Berlaku : 1 - 7 Januari 2014
pisces-minggu-ini

Ramalan Percintaan :

Single : Sebenarnya Anda sudah tau apa yang Anda mau, tapi menjadi orang lain bukanlah sebuah jawaban. Jadilah diri sendiri, percaya pada kemampuan sendiri itu akan membuat Anda lebih santai. Selalu terbuka jangan banyak menuntut. Setelah Anda terbuka/percaya diri dengan kemungkinan yang ada, itu akan membuat Anda lebih fleksibel dengan situasi/kondisi dan orang-orang tertentu.

Berpasangan : Ketika Anda mempunyai masalah pribadi yang rumit, dan ketika itu juga Anda harus mendengarkan ocehan si dia (tambah rumit aja neh). Tapi bagaimana pun itu, minggu-minggu ini pasangan sedang membutuhkan Anda, perhatian Anda dan telinga Anda untuk mendengarkan keluhannya. Doi sedang galau tuh, bantu dia dong. Saran dan masukan Anda sangat berguna untuk si doi.

Ramalan Karir :

Jika Anda ingin menyumbangkan ide kreatif untuk masalah pekerjaan, kondisikan waktu yang tepat brayy. Karena itu untuk kepentingan bersama, makannya dibutuhkan waktu, situasi dan kondisi yang tepat. Kadang ide muncul tidak hanya di kantor, ketika kita di luar kantor juga selalu terlintas dengan tidak sengaja. Catat tuh siap tau berguna untuk kedepannya. Kemungkinan untuk minggu ini pengeluaran Anda cukup besar tuh. Ada kaitannya dengan rencana yang telah tersusun rapi oleh Anda. Saran dari teman atau orang tua kayanya cukup membantu. 
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya