Fashion Korea ( K-Style ) Menjamur Di Kalangan Remaja - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Fashion Korea ( K-Style ) Menjamur Di Kalangan Remaja

Fashion Korea ( K-Style ) Menjamur Di Kalangan Remaja

Written By Anonymous on Friday, December 13, 2013 | 6:35 AM

Tren fashion ala korea atau K-Style memang semakin menarik untuk diikuti. Model baju negeri gingseng tersebut terus bermunculan dengan gaya yang unik dan cantik. Baju korea saat ini tetap masih menjadi idola bagi remaja di Indonesia. Lihat saja banyak sekali butik-butik yang menjual aneka macam fashion korea. Begitu pula baju korea yang dijual di toko online, semakin banyak variasinya. Anda harus tetap mengenali perkembangan fashion korea agar tidak ketinggalan model-model baju korea terbaru. 

Fashion Korea


Remaja-remaja Indonesia atau negara-negara Asia lainnya juga menyukai pakaian Ala Korea atau K-Style. Dewasa ini, fashion ala Korea sudah menjamur di kalangan remaja termasuk remaja-remaja di Indonesia. Hampir setiap fashion terbarunya, remaja kini tidak mau ketinggalan. Begitu menjamurnya fashion ala Korea ini sehingga mendorong bermunculannya merk-merk privat (lokal) Korea atau biasa disebut “ SPA Brands ”. Kata SPA merupakan kependekan dari “ Specialty Retailer of Private label Apparel ” yang mengacu pada merk-merk seperti Zara, H&M, dan Forever 21. SPA Brands korea juga memiliki konsep trendi namun dengan harga yang masih terjangkau.

Fashion Korea

Gaya berbusana perempuan Korea memang cenderung menonjolkan sisi unik dan feminin pemakainya. Dengan gaya yang berani dan tidak takut dalam memadu-madankan busana, perempuan korea tetap terlihat menarik dan elegan meskipun pilihan busananya sederhana. Gaya yang seperti ini sangat cocok bagi mereka yang suka tampil unik, feminin dan kasual. Salah satu ciri yang paling menonjol dari gaya berbusana perempuan korea adalah penggunaan aksen renda pada baju mereka. Baik pada kemeja, kaos, blazer, rok hingga aksesoris pun didominasi oleh penggunaan aksen renda-renda. Aksen renda ini mampu membuat perempuan korea terlihat anggun, feminin serta terlihat manis. Pakaian dengan model seperti ini juga cocok bagi mereka yang ingin memiliki gaya vintage untuk outfit mereka. Apalagi dalam pergaulan, penampilan sangat penting untuk diperhatikan. Selain membuat diri nyaman dengan menggunakan busana yang sesuai dan sedang ng-trend bisa membuat diri makin lebih percaya diri.

Bagi Anda yang hobi fashion ala Korea, sekarang tidak sulit untuk mendapatkannya. Hampir setiap Mall, butik ataupun toko online menyediakan fashion ala Korea atau K-Style dengan harga yang lumayan terjangkau. Semoga artikel ini bisa menjadi inspirasi baru bagi Anda yang ingin fashion ala Korea !!

Fashion Korea

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya