Dua Klub Besar Bersaing Dapatkan Robert Lewandowski - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Dua Klub Besar Bersaing Dapatkan Robert Lewandowski

Dua Klub Besar Bersaing Dapatkan Robert Lewandowski

Written By Anonymous on Sunday, October 20, 2013 | 8:21 AM


Arsenal dan Manchester City dikabarkan siap bersaing untuk memperebutkan striker Borussia Dortmund Robert Lewandoski pada bursa transfer musim dingin Januari mendatang.

Bintang asal Polandia itu baru-baru ini membantah kabar yang menyebutkan dirinya sudah sepakat bergabung ke Bayern Munich, meski ia mengaku tertarik melanjutkan karir di Inggris.

Dilansir The Mirror, The Gunners dan The Citizens siap menampung Lewandowski kalau sang striker memang jadi ingin pindah ke Liga Primer. Kedua tim papan atas di Inggris itu juga sedang memburu pemain di bursa transfer Januari nanti.

Manajer Arsenal Arsene Wenger siap mengeluarkan dana sebesar £25 juta untuk Lewandowski. Pasukan Meriam London itu memang masih berburu striker anyar setelah mereka gagal merekrut Luis Suarez dan Wayne Rooney.

Sementara itu, City juga mencari striker baru dengan menjadikan Edin Dzeko, yang kini mulai tampil kurang apik di bawah komando Manuel Pellegrini, sebagai bagian dari proses transfer.

Kontrak Lewandowski akan berakhir pada bursa transfer musim panas mendatang. Klub Bundesliga Jerman itu enggan melepas pemain mereka ke klub rival, Bayern Munich, namun kalau ke liga lain masih besar kemungkinannya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya