Wow!! Akhirnya Jupe Resmi Lamaran Dengan Gaston - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Wow!! Akhirnya Jupe Resmi Lamaran Dengan Gaston

Wow!! Akhirnya Jupe Resmi Lamaran Dengan Gaston

Written By Anonymous on Monday, December 9, 2013 | 6:39 AM

Jakarta - Setelah tersendat macet, akhirnya Julia Perez tiba di lokasi lamaran di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan, Rabu (4/12/13) sekitar pukul 20.55 WIB. Jupe datang dengan menggunakan mobil Alphard-nya. Jupe terlihat tak berhenti mengumbar senyum. Jupe yang menggunakan gaun berwarna merah serta mahkota berwarna silver tampak cantik dan anggun.

gaston-lamar-juve

" Alhamdullillah senang sekali, " kata Jupe tersenyum.

Saat tiba di dalam gedung, Jupe disambut dengan sahabatnya Luna Maya. Setelah itu tarian menyambut Jupe dan tanpa sungkan-sungkan Jupe pun ikut menari.

" Hari ini yakin seratus persen saya menunggu calon suami saya, " ungkap Jupe.

Di dalam gedung sendiri para tamu undangan menyambut hangat Jupe. Seluruh tamu undangan berdiri dan bertepuk tangan menyambut kedatangan artis yang pernah berselisih dengan Dewi Persik itu.

Meski masih dalam suasana duka, proses lamaran pasangan selebritas Julia Perez dengan Gaston Castano tetap akan digelar. Proses lamaran ini merupakan rangkaian dari tayangan Campur-Campur, yang untuk kali ini disebut Campur-Campur Spesial Lamaran Jupe.

Proses lamaran Jupe diliput langsung oleh beberapa station tv. Disebutkan pula, tayangan ini akan menampilkan suka maupun duka dari momen kisah romantis antara pasangan selebritas ini. Kekonyolan sejumlah pemandu tayangan ini seperti Olga Syahputra, Melaney Ricardo, dan tema-temannya yang lain, bakal menghibur para tamu undangan. 

" Acara Campur-Campur Spesial Lamaran Jupe ini diadakan sebagai wujud support (salah satu station tv) kepada Julia Perez dan Gaston Castano, yang sudah seperti bagian dari keluarga besarnya ".

Acara sakral ini merupakan momen yang sangat berarti bagi Julia Perez dan Gaston Castano.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya