Depe Sudah Memaafkan Si Pelaku Yang Mengguna-gunainya - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Depe Sudah Memaafkan Si Pelaku Yang Mengguna-gunainya

Depe Sudah Memaafkan Si Pelaku Yang Mengguna-gunainya

Written By Anonymous on Sunday, December 8, 2013 | 2:47 AM

 Jakarta- Dewi Persik mengaku sudah mengantongi identitas pelaku guna-guna yang dialaminya beberapa waktu lalu. Ia juga mendapatkan identitas pengirim guna-guna kepadanya melalui konsultasi bersama guru spiritualnya. Menurutnya, yang "mengirim" penyakit aneh itu seorang wanita yang juga artis. Nah, siapa tuh??

dewi-persik-di-guna-guna

Janda Saipul Jamil dan Aldi Taher itu pun menyiratkan pelakunya adalah rekan kerjanya selama produksi film terbarunya, masih sesama selebriti. Nggak ada orang lain, ucap Depe, saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2013) malam.

"Intinya orang ini sakit hati sama saya, kalau bisa Depe mati gitu lho," Depe menambahkan.

Sayangnya, Depe tak bersedia untuk menyebut secara gamblang identitas artis yang sudah mengguna-guna dirinya. Dia menganggap hal tersebut sebagai hal yang tak pantas dipublikasi. "Nggak boleh, nanti saya sebutin namanya malah dosa. Bukan tambah sembuh malah sakit," beber Depe.

"Pokoknya sudah tahu saya siapa pelakunya, tapi saya ga perlu bicara di sini. Saya ikhlas, ambil hikmahnya".

Pedangdut asal Jember ini berharap selebriti yang sudah mengguna-guna dirinya mau untuk introspeksi diri dan meminta ampunan pada Tuhan atas segala perbuatannya. Dewi Persik pun sudah memberi maaf kepada si pelaku.

"Minta ampunan dosa dan yang pasti orang ini sakit hati banget sama saya. Bukan karena omongan saya, mungkin karena nggak suka sama saya, tahu gimanalah," tutup Dewi Persik.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya