Heumm!! Aura Kasih Support Ariel & Sophia - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Heumm!! Aura Kasih Support Ariel & Sophia

Heumm!! Aura Kasih Support Ariel & Sophia

Written By Anonymous on Tuesday, December 10, 2013 | 7:06 PM

Ariel Noah dan Sophia Mueller dikabarkan tengah menjalin hubungan. Mendengar kabar itu, Aura Kasih yang sempat diisukan memiliki kedekatan khusus dengan Ariel beberapa tahun lalu hanya bisa mendukung apapun keputusan Ariel. 

aura-kasih-support-ariel

" Support saja lah. Semua teman-teman yang memang punya pasangan baru ya aku support aja, " kata Aura Kasih ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (10/12/2013).

Bagi pelantun Mari Bercinta ini, wajar saja bila Ariel dikabarkan dekat dengan perempuan manapun. Karena, Ariel adalah sosok anak band yang fenomenal di Indonesia.

Aura lantas menilai sosok Nazriel Irham (Ariel) sebagai pria beruntung. Apalagi, setelah kasus video (maaf) p*rno, dia bisa kembali eksis di dunia hiburan.

Kabar kedekatan Ariel dan Sophia Mueller pertama kali berhembus lewat foto kebersamaan mereka yang beredar di dunia maya. Dari foto tersebut, mereka diketahui tengah jalan bareng di Plaza Senayan dan stasiun Gambir sambil bergandengan tangan.

Belum reda gosip itu, lagi-lagi beredar foto yang mengumbar kemesraan keduanya. Kali ini, Ariel dan Sophia Mueller tertangkap basah saat makan malam di sebuah restoran. Seorang pengunjung restoran memotret keduanya dan mengunggah foto itu ke media sosial. Kontan, foto ini membuat heboh di dunia maya sejak Senin (9/12/2013).

" Ariel memang sosok yang beruntung ya, udah fenomenal banyak di keliling cewek lagi. Dia itu lucky one," ucapnya.

Menurut saya pribadi seh, Ariel lebih cocok sama Aura Kasih. Hehe

Baca juga Pesona Aura Kasih

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya