Tips Sehat: Minuman Yang Tidak Baik Bagi Tubuh - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Tips Sehat: Minuman Yang Tidak Baik Bagi Tubuh

Tips Sehat: Minuman Yang Tidak Baik Bagi Tubuh

Written By Anonymous on Sunday, December 1, 2013 | 7:05 PM

Apakah anda saat kini sedang berusaha untuk menurunkan berat badan ataukah sedang berusaha untuk mempunyai pola makan / pola hidup yang lebih baik ?? .....mengawasi minuman yang masuk kedalam tubuh merupakan sebuah "KEHARUSAN".


Perhatikan 9 macam minuman yang TIDAK BAIK untuk tubuh ini :

1. Minuman JUICE, supaya rasanya enak dan mudah disukai maka pada umunya sudah ditambahkan gula ke dalamnya. Pilihlah yang 100% benar2 juice buah saja , artinya tidak ada kandungan atau tambahan gula di dalamnya.

2. Whipped Cofee, mengandung 800 kalori dan 170 gram gula. Supaya tidak berlebihan untuk tubuh pilih susu skim (lemak nya sudah dibuang) dan sebaiknya memang tidak mengkonsumsi whip nya.

3. Cairan yang diberi perasa (flavoured) pada umumnya dijual sebagai minuman bervitamin yang sebenarnya telah di beri bahan-bahan perasa artificial (awas bahan kimia !!!)

4. Soda, dalam jumlah banyak soda akan menyebabkan obesitas. Diet soda juga belum tentu aman.

5. Minuman yang mengandung campuran sari buah-buahan. Campuran ini sering sudah ditambahkan dengan pewarna supaya nampak indah dipandang. Kadang2 buah2 tersebut sebenarnya tidak ada , mungkin hanya diisi dengan zat perasa saja.

6. Minuman keras dengan kandungan alkoh0l yang tinggi yang so pasti akan menimbulkan belly fat" alias kegendutan di daerah perut. Minum 30 cc saja sehari masih baik untuk kesehatan.

7. Lemonade yang biasanya dikatakan mengandung air perasan buah-buahan. Minuman yang dijual dalam botol atau kemasan kerdus ini so pasti mengandung bahan pengawet untuk membuatnya terasa segar terus. Supaya terasa enak, so pasti tambahan gula sangat banyak di dalamnya.

8. Sport Drink. Memang benar elektrolit didalamnya baik untuk mengganti elektrolit yang keluar saat kita berkeringat karena sport, namun kemasan ini pasti mengandung gula supaya terasa enak dan mengandung pengawet supaya terasa segar.

9. Energy Drink. Kita seolah-olah mendapatkasn tambahan energi setelah minum ini, namun itu hanya keadaan sesaat saja, bahkan hanya untuk waktu yang sangat pendek saja. Sementara kandungan kopi dan gulanya so pasti cukup banyak dalam setiap kalengnya.

Kalau mau AMAN, bawalah sebotol air biasa dari rumah, ke mana pun anda pergi. MURAH karena kita tidak perlu membeli minuman (dan kita membantu mengurangi polusi di dunia dengan mengurangi penggunaan botol plastik), semoga bermanfaat.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya