Aneh: Goll Ramsey Memakan Korban - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Aneh: Goll Ramsey Memakan Korban

Aneh: Goll Ramsey Memakan Korban

Written By Anonymous on Sunday, December 1, 2013 | 5:52 AM

Aaron Ramsey, lahir di Caerphilly, Wales, 26 Desember 1990, umur 22 tahun. Merupakan seorang pemain sepak bola Wales yang berposisi sebagai gelandang tengah. Saat ini ia bermain untuk Arsenal di Liga Utama Inggris dan untuk tim nasional Wales.

Aaron-Ramsey

Aaron Ramsey pernah bermain 16 kali dan mencetak 1 gol selama 1 tahun kariernya bersama Cardiff City. Sejak 2008, Aaron bermain untuk Arsenal, dan telah bermain 104 kali dan mencetak 7 gol.

Inilah beberapa tokoh-tokoh terkenal yang kebetulan meninggal setelah Ramsey mencetak gol :
  • Osama bin Laden, meninggal tertembak satu hari setelah Ramsey mencetak gol kemenangan Arsenal atas Manchester United pada tanggal 1 Mei 2011.
  • Steve Jobs, meninggal dunia tiga hari setelah Ramsey mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur meski akhirnya Arsenal harus takluk 2-1.
  • Pemimpin Libya, Kolonel Muammar Khaddafi, tewas ditembak sehari setelah Ramsey mencetak satu-satunya gol di Liga Champion kontra Marseille pada 19 Oktober 2011.
  • Penyanyi Whitney Houston ditemukan tewas di sebuah kamar hotel tepat 12 jam setelah Ramsey berhasil mencetak gol di menit 75 saat melawan Sunderland di Premier League, 11 Ferbuari 2012.
  • Aktor Paul Walker Tewas Setelah Menabrak Pohon beberapa jam setelah 2 gol aaron ramsey ke gawang cardiff, 1 Desember 2013.
AARON RAMSEY nampak begitu murung saat merayakan GOL SEMALAM (vs Cardiff City) ! Apakah Ini Tanda Kematian Dari PAUL WALKER ???
Entahlah.....

Benar atau tidaknya gol Ramsey memakan korban, itu Anda sendiri yang menilai. Semoga terhibur.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya