Wow!! Lipstik Di Jadikan Media Mengukir Patung - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Wow!! Lipstik Di Jadikan Media Mengukir Patung

Wow!! Lipstik Di Jadikan Media Mengukir Patung

Written By Anonymous on Sunday, December 1, 2013 | 6:51 AM

Jika pada umumnya lipstik hanya berfungsi sebagai alat make-up semata, tidak di tangan seorang seniman ini. Pasalnya, keahlian yang dimiliki seniman asal Singapura ini dapat mengubah sebatang lipstik menjadi sesuatu yang lebih menarik, misalnya ukiran sosok muka seseorang.

seniman-ukir-lipstik-jadi-wajah-artis

Ya, seniman bernama May Sum ini menjadikan lipstik sebagai media mengukir patung. Beberapa merk terkenal seperti Yves Saint Laurent (YSL) dan Estee Lauder berubah menjadi sosok tokoh terkenal di dunia.

Belum diketahui lebih jelas alat yang digunakan May Sum dalam mencipta karyanya ini. Yang pasti, patung yang diukirnya dapat memukau setiap orang yang melihatnya. Hal itu dari kemiripan yang ada di patung dengan sosok aslinya.

May Sum dapat mengukir lipstik menjadi sosok apapun. Namun karyanya yang populer adalah ukiran beberapa artis seperti Lady GaGa dan Audrey Hepburn. Ia pun melengkapi karya uniknya dengan detil setiap tokoh, seperti kacamata besar dan tatanan rambut khas untuk patung GaGa.

Patung-patung lipstik karya May Sum dipajang di situs jual beli miliknya, Etsy Shop. Untuk membawa pulang benda unik itu, seseorang harus merogoh kocek sebesar USD 600 atau sekitar Rp 6,8 juta.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya