Taurus Minggu Ini (2014) - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Taurus Minggu Ini (2014)

Taurus Minggu Ini (2014)

Written By Anonymous on Monday, January 6, 2014 | 6:26 AM

Sebagian orang akan berucap bahwa Anda seperti bimbang (plin-plan) hari belakangan ini. Apakah benar itu semua?? Kelemahan Anda itu ketika sedang terbawa oleh suasana yang tidak mengenakan, hal ini mungkin erlangsung beberapa hari kedepan tuh. Sangat tidak baik tuh, bisa mempengaruhi setiap aktifitas yang Anda jalani. Ketika masalah itu datang, sadarlah untuk lebih fokus menghadapinya. Minggu ini, Anda sering merasa pusing ya? Bahkan ketika bangun tidur juga, Anda meras ingin jatuh. Wah, Bahaya tuh?? Sepertinya Anda kurang darah (anemia). Konsumsi makanan 4 sehat 5 sempurna, perbanyak makan sayuran itu bisa mengembalikan kesegaran Anda. Apalagi kedepannya akan ada pekerjaan yang cukup menguras tenaga. Kurangi dulu makanan yang asin-asin atau pedas.

Berlaku : 1 - 7 Januari 2014
taurus-minggu-ini

Ramalan Percintaan :

Single : Yakin dia itu target kamu, tapi ko kayanya Anda santai-santai saja tuh. Jika benar dan uda yakin, seriuslah dalam mendekatinya itu sangat penting kalau tidak mau di ambil orang. Dengan bermain atau melakukan hobi yang sama, itu awal yang baik untuk kedepannya sob. Tetap optimis bahwa Anda bisa meluluhkannya.

Berpasangan : Jika Anda punya masalah pribadi, sedikit meringankan beban Anda bisa bercerita (curhat) ke pasangan Anda. Tidak perlu terlalu serius, sampaikan dengan intro santai, rilex dan menyenangkan, pasti pasangan bisa membatu sedikit masalah Anda. Terus yang paling penting juga, pasangan Anda akan merasa senang (dihargai) bisa dikasih kepercayaan oleh Anda.

Ramalan Karir :

Kenapa tuh kaya yang sensi gitu, apalagi di lingkungan kantor Anda sendiri. Jangan karena mood yang tidak mendukung, setiap yang Anda lakukan selalu terburu-buru. Apalagi dengan keputusan secara terburu-buru, bukan ide yang bagus tuh. Coba santai dulu, tarik nafas dan renungkan sejenak. Anda selalu menggap yang Anda lakukan itu selalu benar, tapi tidak tau-kan menurut pandangan orang lain. Bukan waktu yang tepat untuk mengurus (membuat) kartu kredit. Pikirkan kembali apakah benar, Anda sangat memerlukan kartu kredit. Setiap ada kesempatan, sepertinya Anda tidak bisa mempergunakannya dengan bijak. Jangan karena sudah punya penghasilan sendiri, membuat Anda gelap mata (meremehkan segalanya). Kurangnya Anda mengontrol diri, membuat semuanya jadi runyam.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya