Gemini Minggu Ini (2014) - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Gemini Minggu Ini (2014)

Gemini Minggu Ini (2014)

Written By Anonymous on Sunday, January 5, 2014 | 8:22 AM

Besemangat dan optimis sekali, itu sudah jadi sikap Anda (lanjutkan). Karena dengan sikap optimis, Anda lebih percaya diri dengan kemampuan sendiri. Buktikanlah semua di inggu ini, yakinlah bahwa apa yang Anda lakukan itu semuanya benar. Pendapat/masukan yang terbaik Anda sangat dibutuhkan, percaya dirilah semua menuggu Anda. Dengan rasa percaya diri, semua orang yang mendukung Anda akan lebih percaya dan yakin bahwa Anda adalah orang yang tepat. Hindarilah kecelakaan kecil selagi bisa, jangan but orang kecewa. Mengangkat beban berat, n'tah fisik atau mental kurangilah untuk minggu ini. Serangan dadakan pusing dikepala bisa membuat Anda celaka, konsumsi vitamin dan tingkatkan lagi daya tahan tubuh Anda. Terlihat dari luar Anda itu sehat, tapi alangkah baiknya lebih meningkatkan daya tahan tubuh dan banyak istirahat itu juga perlu sekali.

Berlaku : 1 - 7 Januari 2014
gemini-minggu-ini

Ramalan Percintaan :

Single : Berada di dalam satu lingkungan atau kegiatan yang sama tuh dengan calon gebetan, kesempatan yang langka (lanjutkan). Pergunakan waktu dengan bijak biar bisa lebih dekat dengan dia. Ini kesempatan baik bagi Anda, jangan dilewatkan ya. Kerjasama Anda dengan dia, bisa jadi pengikat hubungan yang erat.

Berpasangan : Ketika doi sedang berkeras hati, disini-lah seharusnya Anda merubah situasi jadi santai (lembut). Jangan merespon dengan keras hati juga, itu bisa membuat masalah takan pernah beres. Sebaiknya ego Anda itu jangan terlalu keseringan, sekali-kali Anda mengalahlah itu akan membuat hubungan menjadi lebih baik (bertahan lama). Dengan begitu, masalah demi masalah akan cepat teratasi.

Ramalan Karir :

Ketika Anda mendapatkan rejeki lebih, ko Anda semakin boros saja. Barang yang kurang penting juga kenapa Anda beli, hemat bukan lebih baik untuk kedepannya. Penuh pertimbangan dalam sesuatu hal itu akan membatu Anda untuk jangka panjang. Kayanya atasan Anda minta pendapat terbaik Anda tuh. Ide bagus biasannya harus berkonsentrasikan, jika Anda tidak konsen ide brilian itu tak'an ada. Kayanya keluarga lagi butuh bantuan Anda tuh dalam masalah ekonomi. Salah satu anggota keluarga ada yang mau ulang taun, dan mengharapkan kado spesial dari Anda (tidak perlu mahal, yang penting niat) . Minggu ini Anda sedang nafsu belanja, jangan tergiur dengan promo-promo atau diskon. Berhematlah untuk masa depan Anda.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya