Scorpio Minggu ini (2014) - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Scorpio Minggu ini (2014)

Scorpio Minggu ini (2014)

Written By Anonymous on Saturday, January 4, 2014 | 9:10 AM

Hai scorpio, mungkin Anda belum sadar banyak teman dekat yang mengandalkan Anda, dari meminta nasihat sampai jadi tempat curhat. Terkadang membuat Anda sampai dilema, " wajibkah aku memberi saran ? " sering terlintas di pikiran Anda. Coba bertanya/minta saran dari sang Ibu, hanya beliau yang bisa mengerti Anda. Minggu ini Anda bisa jadi sedang lack of confident. Woless dan hadapi semuanya brayy. Minggu-minggu ini mungkin ada permasalahan dengan perut Anda. Semua ini karena kesalahan anda sendiri, karena bandel makan sembarangan. Lebih selektif lagi dalam memilih makanan, kurangi makanan yang pedas-pedas. Mulailah hidup sehat dari sekarang, makan sayur-sayuran itu sangat baik bagi tubuh anda.

Berlaku : 1 - 7 Januari 2014
scorpio-minggu-ini

Ramalan Percintaan :

Single : Ada sebagian orang percaya bahwa karma itu ada, menurut anda? Jangan terlalu memikirkan hal yang dapat membuat anda kebelinger, percaya pada kemampuan sendiri itu lebih baik. Lakukan hal yang bersifat baik menurut anda, maka anda akan mendapatkan hal baik juga. Jangan pernah bosan melakukan tindakan baik, karena suatu saat anda akan mendapatkan kebaikan yang setimpal.

Berpasangan : Anda akan merasa khawatir dengan pendapat pasangan jika penampilan anda sedikit berubah. Bukankah yang namanya cinta itu harus menerima apa adanya, bikan ada apanya (hehe). Positive thinking aja, pasangan anda akan menerimanya ko. Penampilan anda yang berubah tidak akan mempengaruhi hubungan anda, asal jangan hati anda aja yang berubahnya itu bisa membuat pasangan anda pergi.

Ramalan Karir :

Bos anda di kantor kurang merespon ketika anda memberikan masukan atau ide. jangan berpikir buruk dulu, bukan berarti masukan anda tidak di terima. Bos anda membutuhkan waktu untuk memutuskannya, karena ide anda berhubungan dengan pekerjaan orang banyak. Anda jangan langsung menyerah/kecewa. Cepat lambat anda akan mengetahui jawabannya. Jangan pernah membeli barang apalagi dengan harga mahal, tapi barang tersebut kurang diperlukan oleh anda (percuma). Cuma lucu, tapi pikir lagi anda benar membutuhkannya? Apalagi untuk wanita yang selalu lapar mata, karena lagi ada uang pikirannya belanja dan belanja. Sedikit hemat itu bisa membantu anda ketika menghadapi akhir bulan.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya