Aries Minggu Ini (2014) - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Aries Minggu Ini (2014)

Aries Minggu Ini (2014)

Written By Anonymous on Sunday, January 5, 2014 | 8:20 AM

Setiap kata yang terucap oleh Anda, seolah-olah bagai pisau yang sangat tajam bagi siapapun yang mendengarkannya (serem). Anda tive orang kritis namun terkadang tidak mengerti suasana. Wah, berbahaya?? Bisa sajakan orang lain mengganggap Anda terlalu kaku dan sangat tidak dinamis. Boleh saja Anda bersikap seperti itu, tapi harus tau dimana, kapan waktu penempatannya. Jika Anda tidak mengatakannya di depan banyak orang (umum), bisa katakan secara pribadi. Waktu isirahat paling enak nonton TV sambil tiduran. Bersantai itu boleh, tapi harus tau waktunya dimana istirahat dimana kerja. Jangan sampai rasa malas itu tumbuh semakin menjadi saja, itu bisa menghancurkan rencana Anda. Minggu ini, rasa malas siap menerkam Anda. Oleh karena itu, perkuatlah diri Anda dari sekarang.

Berlaku : 1 - 7 Januari 2014
aries-minggu-ini

Ramalan Percintaan :

Single : Masih belum sadar ya, ada hal yang dapat dikembangkan oleh Anda. Aries sosok yang lumyan kreatif, coba dach seimbangkan dulu segala sesuatunya. Ini berkaitan sekali dengan masalah percintaan Anda minggu ini. Jangan terlalu memaksakan & jangan juga terlalu melepaskan. Nah, Keseimbangan disini sangat diperlukan untuk masalah percintaan Anda.

Berpasangan : Untuk minggu ini rasanya adalah waktu yang tepat untuk berbicara lebih serius lagi pada pasangan Anda. Kalian berencana untuk mengakhiri masa lajang itu kedengarannya baik, asalkan kalian sudah siap segala sesuatunya (lahir & batin). Cari tempat yang bernuansa sejuk untuk berbicara serius. Jangan juga tergese-gesa, kedewasaan kalian berdua disini sangat diperlukan.

Ramalan Karir :

Jangan pernah membawa masalah pribadi yang Anda alami ke dalam kantor, itu akan menjadi beban bagi Anda. Efeknya tidak fokus dalam pekerjaan dan smua pekerjaan jadi terbengkalai. Keluarkan unek-unek dihati kepada keluarga atau teman dekat Anda, itu akan sedikit meringankan beban Anda. Pertimbangan yang matang untuk rencana proyek Anda, itu akan bisa melancarkan semuanya. Untuk minggu ini masalah keuangan Anda cukup stabil, bijaklah dalam mempergunakannya. Mengatur keuangan memang tidak mudah, tapi menggunakannya dengan sesuka hati tanpa perhitungan juga bukan sebuah jawaban.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya