Leo Minggu Ini (2014) - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Leo Minggu Ini (2014)

Leo Minggu Ini (2014)

Written By Anonymous on Monday, January 6, 2014 | 6:25 AM

Siapa yang hatinya tidak merasa senang, jika apa yang diinginkan segera tercapai (apa tuhh). Sosok pribadi yang jenius (pandai) membuat keadaan yang sepi menjadi lebih berwarna. Setiap suasana/keadaan sedang monoton, Anda-lah orang yang tepat dan sering dicari untuk merubah keadaan menjadi ramai. Apakah benar begitu?? Kalau benar, ini sangat bagus ketika Anda punya masalah (galau) bisa terhibur atau tersembuhkan dengan sendirinya. Kebahagiaan itu biasanya menular-kan??. Jauhkan dari lapar mata setiap apa yang Anda lihat itu menyenangkan. Tidak semua yang dilihat menyenangkan dibutuhkan oleh Anda. Untuk minggu ini, kurangi dulu makanan yang manis. Dengan mengurangi yang manis, itu akan baik bagi kesehatan Anda. Jika masih bandel, sangat berbahaya bagi tubuh Anda sendiri. Tinggal pilih saja, mau sehat atau sakit???

Berlaku : 1 - 7 Januari 2014
leo-minggu-ini

Ramalan Percintaan :

Single : Setiap yang Anda tanam, pastinya suatu saat bisa/akan menghasilkan sesuatu. Ingat, kuncinya adalah setiap kebaikan yang ditaman pasti menghasilkan buah kebaikan juga. Teruslah berikan perhatian kepada calon target (gebetan) Anda, suatu saat dia akan sadar dan mencoba membuka kesempatan untuk Anda. Semangat kawan!!

Berpasangan : Setiap ucapan atau tingkah laku Anda, akan berpengaruh besar pada hubungan kalian. Boleh saja Anda manja, pasangan Anda tidak akan mempermasalahkan-nya ko. Bahkan dia akan merasa senang. Tapi manjanya jangan terlaluuu (yang sedang-sedang saja)... Belajarlah untuk bisa mandiri, tanpa selalu berpangku tangan pada pasangan.

Ramalan Karir :

Tidak masalah jika yang Anda inginkan menjadi sosok yang idealis, tapi alangkah baiknya semua itu dilakukan dengan seimbang (yang normal aja). Dengan begitu, rekan kerja juga akan merasa tenang (happy). Jangan terlalu peduli (care) pada hal yang kurang penting bagi Anda. Ini hanya akan menyita banyak waktu dengan percuma. Heum... Kurangi dong shopingnya. Menyenangkan sudah pasti, tapi apa enaknya seh besar pengeluaran dari pada pendapatan. Ditabung bukannya lebih berguna untuk keperluan yang akan datang. Gak tau-kan apa yang terjadi besok, gda salahnya sedia payung sebelum hujan. Coba dach dari sekarang belajar hemat, itu sangat baik lho untuk Anda kedepannya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya