Capricorn Minggu Ini (2014) - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Capricorn Minggu Ini (2014)

Capricorn Minggu Ini (2014)

Written By Anonymous on Saturday, January 4, 2014 | 9:10 AM

Untuk minggu ini, tantangan anda sangat berat sekali. N'tah pekerjaan di kantor, urusan rumah, atau bisa salah paham dengan si doi. Wah, minggu yang melelahkan ya? Coba deh anda tenangkan diri sejenak. Ketika ada cobaan yang datang menerpa cobalah sedikit bersabar jangan terbawa emosi dulu. Cepat atau lambat kesabaran Anda akan tergantikan dengan kebahagian. Minggu ini Anda terlihat lebih fitt, tidak ada yang buruk ko untuk kesehatan Anda. Selalu hidup sehat, makan cukup, istirahat yang cukup dan semuanya akan berjalan lancar. Hati-hati dengan diet Anda, jangan terlalu dipaksakan, kalau dipaksakan nantinya berakibat buruk untuk kesehatan Anda.


Berlaku : 1 - 7 Januari 2014
capricorn-minggu-ini

Ramalan Percintaan :

Single : Apakah susah jalin komunikasi dengan dia??. Kayanya usaha Anda mendekatinya tidak pernah berhasil. Alasannya, karena Anda kurang yakin dan kurang berusaha maksimal untuk mendekatinya. Sekali-kali atur rencana ajak dia santai sambil ngobrol-ngobrol kecil, nah disitu Anda bisa mengerti dan menemukan solusi dari masalah Anda.

Berpasangan : Ada yang disembunyikan tuh dari paangan Anda Eittt jangan berpikir negative dulu, siapa tau ini kejutan untuk Anda. Jauhkan dulu prasangka yang buruk, berpikir positive itu lebih baik untuk kalian khususnya untuk Anda sendiri. Ada sebagian hal yang lebih baik tidak di ucapkan tapi terbukti kemudian terungkap dengan sendirinya.

Ramalan Karir :

Tindakan yang extrim tidak selalu mendapatkan keberuntungan. Jika rencana extrim sudah di pikirkan, pastikan mendapatkan suport/dukungan rekan-rekan Anda yang dapat dipercayai. Kemungkinan untuk memikirkan resolusi tentang karir Anda, dibutuhkan waktu sendiri tanpa ada gangguan dari luar. Lakukan peningkatan menabung Anda untuk minggu ini, kemungkinan ada beberapa hal yang di perlukan dan memakai biaya. Lebih pintar lagi dalam mengatur uang, itu akan membantu Anda ketika menghadapi akhir bulan. Hindari pembelian barang-barang yang kurang dibuthkan.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya