Sagitarius Minggu Ini (2014) - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Sagitarius Minggu Ini (2014)

Sagitarius Minggu Ini (2014)

Written By Anonymous on Saturday, January 4, 2014 | 9:10 AM

Ketika anda yakin maka langit diatas sana akan bersinergi itu bisa membuat anda tetap dalam kondisi yang prima. Banyak memikirkan masalah membuat pikiran menjadi sters (down), tapi itu tidak berlaku untuk anda. Anda selalu yakin, bisa menghadapinya dengan baik dan jarang sekali mengeluh. Minggu ini anda akan berbagi kesenagan hanya dengan satu orang saja. Tingkatkan kewaspadaan anda ketika berurusan dengan api dan benda tajam. Ketika memasak, anda sedikit ceroboh. Janga sekali-kali lengah itu bisa sangat berbahaya bagi anda. Untuk kesehatan anda, its oke lah anda itu baik-baik saja. Jangan meninggalkan kebiasaan hidup sehat, sedikit saja ceroboh itu bisa mempengaruhi kesehatan anda.

Berlaku : 1- 7 Januari 2014
sagitarius-minggu-ini

Ramalan Percintaan :

Single : Teori itu gampang, mempraktekannya yang sedikit susah. Jangan hanya berencana, mulailah memberanikan diri untuk PDKT. Banyak ko caranya, jika anda malu untuk ketemu langsung. Anda bisa memulainya dengan mendekati teman-temannya, meminta bantuan untuk sedikit demi sedikit mulai masuk ke hatinya.

Berpasangan : Hubungan dengan si doi selalu lancar tanpa masalah, tapi khawatir dan waspada juga itu perlu sekali demi kelanggengan hubungan kalian (jangan terlalu santai). Hal ini bisa membuat pasangan khawatir, anda bisa jadi posesif dan protektif. Remember, cinta itu ibarat pasir, tak bisa digenggam terlalu erat. Selalu berpikir positif, bijak dalam hal apapun maka semuanya akan lancar.

Ramalan Karir :

Tidak semua yang berkilau itu emas. Semata-mata ini hanya pengingat untuk anda, tidak semua hal yang dikagumi itu sifatnya baik. Terkadang, bisa saja anda kagum sama atasan, rekan kerja atau siapa saja, sehingga membuat anda menjadi iri (tindakan yang salah). Bekerja keraslah untuk sesuatu yang baik atau sesuatu yang anda inginkan. Penghasilan yang stabil/normal bisa anda jadikan alasan utama untuk "membenarkan" isi lemari lagi. Bagi para wanita, penampilan/fashion adalah hal no. satu. Jangan terbuai dengan iming-iming diskon atau apa itu jika kurang terlalu anda butuhkan. Membatasi pengeluaran uang membuat anda semakin selektif lagi dalam mengambil tindakan.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya