Libra Minggu Ini (2014) - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Libra Minggu Ini (2014)

Libra Minggu Ini (2014)

Written By Anonymous on Sunday, January 5, 2014 | 8:22 AM

Banyak orang yang ngawasin lhu tuh. Tapi woless aja sob, gak usah panik, beraktifitas seperti biasa aja-lah. Jangan kebanyakan memikirkan hal yang bisa membuat Anda salah tingkah (sal-ting). Solusinya, santai tapi profesional dalam kegiatan apapun itu akan lebih baik bagi Anda. Kesehatan kulit itu harus di perhatikan, jangan diremehkan lho. Ketika sakit datang, biasanya berpengaruh juga pada kulit Anda (kusam). Khasiat air putih bisa menjaga kelembaban kulit Anda. Sering minum air putih setiap hari, selain baik bagi kulit baik pula untuk kesehatan Anda.

Berlaku : 1 - 7 Januari 2014
libra-minggu-ini

Ramalan Percintaan :

Single : Cinta selalu datang pada waktu yang di inginkan, jangan terburu-buru apalagi memburu (woles aja). Santai aja kawan semua tunggu waktu yang tepat. Jika yang satu ini gagal, Anda coba cari yang yang lain (mati satu tumbuh seribu). Selalu terbuka untuk siapa aja, jangan terlalu memilih. Semangat kawan!!

Berpasangan : Minggu ini kalian terlihat indah (mesra), pertahankan ya. Kemesraan kalian itu jangan sampai goyah oleh pihak ke-3. Kedepannya, kayanya ada hal aneh (kejutan), n’tah baik atau burukah untuk hubungan kalian. Waspada itu perlu (wajib kawan). Jangan mengumbar kemesraan depan umum, biasa aja (seperlunya).

Ramalan Karir :

Ide yang sedikit menyimpang tuh, gosipin teman sendiri ke teman yang lain (huh :p). Jangan karena teman curhat kita uda akrab (ce-es), belum tentukan kalau di luar sana. Terlebih, tidak gosipin teman akan membuat image Anda baik di lingkungan teman-teman Anda-kan. Kontrolah setiap ucapan yang keluar dari mulut Anda (selalu hati-hati). Tabunglah penghasilan Anda, jangan dipake sembarang. Jangan karena kita sudah punya penghasilan sendiri, kita bebas pake smaunya. Ingat kawan, kita gak tau apa yang terjadi besok. So, berhemat selagi kita bisa itu akan lebih baik.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya