Virgo Minggu Ini (2014) - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Virgo Minggu Ini (2014)

Virgo Minggu Ini (2014)

Written By Anonymous on Sunday, January 5, 2014 | 8:21 AM

Setiap manusia itu punya batasan masing-masing. Apakah Anda mengetahui batasan diri Anda sendiri??. Setip langkah dalam mengambil keputusan itu alangkah baiknya pikir matang-matang dulu. Jangan pernah berbuat janji, jika Anda tidak yakin bisa menepatinya. Berkata “insyaallah kalau sempat” itu lebih baik dan juga tidak menjadi beban nantinya. Untuk para wanita, kulit disekitar wajah itu sangat penting unutuk diperhatikan. Masalah jerawat sedikit membuat Anda risih, apalagi kalau meninggalkan plek hitam (bekas). Lebih memusingkan lagi ya? Konsultasi ke Dokter Kulit itu bisa jadi salah satu solusinya. 

Berlaku : 1 - 7 Januari 2014
virgo-minggu-ini

Ramalan Percintaan :

Single : Bahagianya bisa membuat rencana yang hebat (fun) untuk diri sendiri. Mumpung masih jomblo, memanfaatkan waktu yang ada-lah tidak ada gunanya juga Anda meratapi status single Anda. Saatnya mencari jati diri Anda yang sebenarnya, dan memperbaiki kesalahan yang sudah-sudah. Jadikan pengalam sebagai “Guru” Anda. Semangat kawan!!

Berpasangan : Sekali-kali biarkan pasangan Anda bebas melakukan sesuatu hal yang dia mau. Tidak ada guna juga Anda melarangnya, karena dia akan bersikukuh dengan apa yang dia lakukannya. Biarkanlah waktu yang akan menjawabnya. Santai saja kawan, yang penting dia gak berbuat macem-macem.

Ramalan Karir :

Setiap orang mempunyai momen tentang kegagalan dalam hal apapun. Terkadang momen itu s’lalu terbawa sampai kita tua nanti. Banyak yang mengalaminya dan Anda salah satunya. Niat Anda untuk berubah menjadi disiplin kurang kuat, itu membuat Anda kembali seperti semula. Memang sulit untuk menjadi disiplin/mendisiplinkan diri. Tapi, kalau tidak dari sekarang, kapan lagi?. Minggu ini sepertinya tidak ada tanda-tanda melakukan hal yang dapat merugikan masalah keuangan Anda. Walaupun ada beberapa hal yang belum tercapai, sepertinya tidak menjadi beban buat Anda. Apapun yang akan terjadi, n’tah baik-kah atau buruk-kah, usahakan hadapi semuanya dengan santai tanpa harus emosi (atasi s’muanya dengan kepala dingin).
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya