Cancer Minggu Ini (2014) - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Cancer Minggu Ini (2014)

Cancer Minggu Ini (2014)

Written By Anonymous on Sunday, January 5, 2014 | 8:22 AM

Dalam melihat sesuatu hal Anda memiliki cara tersendiri, berbeda dengan orang lain (istimewa). Dapat menemukan sesuatu hal yang kebanyakan tidak terbayangkan oleh orang lain. Berlaku untuk setiap kata yang terucap. Terkadang hanya sekedar celetukan biasa, tapi ada benarnya juga. Ingat, jangan berucap sampai bisa menyakiti perasaan orang lain. Anda bisa merasa lega untuk minggu ini, karena hal-hal kecil sudah teratasi yang sebelumnya mengganggu Anda. Kesehatan yang kurang prima, membuat Anda tidak nyaman untuk beraktifitas. Cancer adalah sosok yang kuat, tapi istirahat juga sangat perlu demi kesehatan Anda. Diet yang terlupakan, bisa Anda lanjutkan kembali.

Berlaku : 1 - 7 Januari 2014
cancer-minggu-ini

Ramalan Percintaan :

Single : Jauhkan dulu pikiran Anda ke gebetan untuk minggu ini. Lebih baik fokus pada hal yang lebih penting dulu. Untuk minggu ini juga Anda bisa memulai hobi yang sempat terlupakan/ditinggalakn. Ajak tuh calon gebetan lho, siapa tau kan dia punya hobi yang sama (sekali dayung dua pulau terlampaui).

Berpasangan : Kayanya untuk minggu ini, banyak waktu luang sob. Tapi, sayangnya si doi sibuk tuh. Tapi jangan khwatir, santai aja sob buatlah waktu luang Anda untuk beristirahat. Biarkanlah si doi sibuk dengan pekerjaannya, Anda cukup kasih perhatian dan kasih semangat buat dia. Mudah-mudahan dia ngerti dan nyempetin waktu untuk bisa bersantai dengan Anda.

Ramalan Karir :

Pribadi yang simple, meski orang lain melihat Anda pribadi yang sedikit kaku. Ketika serius bekerja, Anda terlihat sedikit garang tuh tapi sebenarnya Anda tive orang yang asik di ajar ngobrol. Berbahagialah, dengan tive Anda itu banyak orang yang mengaguminya. Ketika suasana di tempat kerja kaku, Anda adalah orang yang bisa merubah suasa jadi rilex dan santai. Minggu ini ada peluang mengalami kehilangan, n'tah apa itu yang pasti sikap hati-hati dan waspada harus lebih di tingkatkan. Bukan masalah yang begitu berat seh, tapi ini real Anda sendiri yang melakukannya. Kelemahan Anda dalam menghendle keuangan harus diatasi tuh. Pergunakan waktu untuk lebih giat lagi dalam mengerjakan sesuatu, jangan di tunda-tunda. Untuk tidak mengalami sulitnya keuangan, berhematlah dari sekarang dan Anda akan tenang ketika datangnya akhir bulan.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya