Aquarius Hari Ini - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Aquarius Hari Ini

Aquarius Hari Ini

Written By Anonymous on Sunday, November 17, 2013 | 1:29 AM

Berlaku : 13 November 2013 - 20 November 2013

aquarius-hari-ini
  • Umum
Tidak ada waktu untuk balas dendam, untuk hal apa saja. Jika Anda sebelumnya sakit hati atau tidak terima dengan apa yang Anda dapatkan, mungkin ini waktu yang pas untuk mengevaluasi diri. Dan bukannya saling menyalahkan. Kadang, ada saatnya Anda harus melewati semua yang terjadi dan membiarkan waktu yang menunjukkan jawaban untuk Anda.

Secara fisik Anda memang terlihat baik-baik saja, bisa melakukan semua tanpa terlihat mengeluh. Tapi sebenarnya Anda lelah, hanya saja Anda menolak sinyal yang diberikan oleh tubuh. Well, tubuh memang selalu butuh istirahat.
  • Love
Single : Kadang, memang orang yang tepat tidak datang di saat yang tepat. Di kala Anda sedang ingin menjalin komitmen, tidak ada pria yang tepat, begitu juga sebaliknya. Kalau sudah begini, jangan paksakan karena juga tidak akan berujung baik. Jalani saja apa yang ada. Anda pasti dapat waktu dan orang yang tepat.

Berpasangan : Kadang, kencan berdua bisa jadi sangat membosankan. Apalagi kalian adalah pasangan yang memiliki banyak teman. Tidak ada salahnya lho kencan beramai-ramai, ya setidaknya double date juga tidak terlalu buruk. Apalagi minggu ini juga akan kegiatan menyenangkan yang akan lebih enak jika dilakukan dengan banyak orang.
  • Karier & Keuangan
Beberapa orang memang tidak bisa seperti Anda, melakukan seperti apa yang Anda lakukan. Tapi bukan berarti Anda menyepelekan mereka bukan? Kerja tim adalah ketika Anda tahu bagaimana bisa berbagi dan juga tidak merasa bersaing. Ini adalah kerja sama demi sebuah hasil yang akan sama baiknya untuk semua. Jika Anda merasa bisa pada satu hal, maka bagilah dengan orang lain.

Ketika banyak berpikir tidak juga memberi Anda solusi, jalan keluarnya hanyalah lakukan dan ambil resiko. Mungkin akan sedikit menyakitkan di awal tapi Anda tahu ini akan sepadan nantinya. Dengan sedikit kerja keras, Anda akan menuai apa yang Anda tanam.Minggu ini akan menjadi minggu yang sedikit rumit tapi Anda bisa melewatinya.


Salam Hangat Gubug Berita.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya