Virgo Hari Ini - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Virgo Hari Ini

Virgo Hari Ini

Written By Anonymous on Sunday, November 17, 2013 | 12:33 AM

Berlaku : 13 November 2013 - 20 November 2013

virgo-hari-ini
  • Umum
Minggu ini Anda penuh dengan energi, tapi bingung akan melakukan apa dahulu. Urusan kerjaan atau rumah dulu. Well, ada baiknya Anda membereskan apa yang sangat mendesak. Jika keduanya sama penting, cari yang paling harus Anda selesaikan dalam waktu dekat. Anda tahu nantinya Anda akan menjadi orang yang sangat bisa diandalkan.

Minggu ini Anda akan membayar atas apa yang sudah Anda lakukan pada tubuh Anda. Jika belakangan Anda malas gerak, punggung dan leher akan mulai terasa sakit. Ini adalah waktu yang tepat jika Anda ingin pijat, atau setidaknya melakukan hal yang bisa membuat Anda lebih rileks.
  • Love
Single : Belakangan sibuk sekali kerja dan di rumah? Sudah berapa lama Anda tidak keluar dan hang out? Sudah lama sekali pasti ya.. Minggu ini ada baiknya Anda meluangkan sedikit waktu di akhir minggu untuk bersenang-senang. Mungkin, merawat diri ke salon atau sekedar window shopping bisa membuat hati Anda senang dan terhibur.

Berpasangan : Minggu ini agaknya keluarga Anda sedang sangat membutuhkan Anda di rumah. Wah, bisa jadi rencana kencan Anda dengan pasangan minggu ini gagal. Tak apa, bukankah kencan di rumah juga bisa dilakukan? Lebih intim dan juga hemat bukan?
  • Karier & Keuangan
Semua kerja keras Anda terbayar dengan sesuatu yang tidak Anda duga sebelumnya. Ini akan menjadi kejutan yang indah di pertengahan minggu. Selamat ya. Minggu ini Anda juga akan bertemu dengan banyak orang baru yang menyenangkan dan akan menguntungkan Anda di dalam hal pekerjaan.

Jika Anda memiliki sebuah atau beberapa usaha sampingan selain pekerjaan utama ini, bersiaplah untuk melakukan sebuah gebrakan baru. Anda mungkin akan mengeluarkan beberapa jumlah kocek, tapi ini akan sepadan dengan apa yang akan Anda dapatkan.


Salam Hangat Gubug Berita.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya