Gemini Hari Ini - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Gemini Hari Ini

Gemini Hari Ini

Written By Anonymous on Saturday, November 16, 2013 | 11:56 PM

Berlaku : 13 November 2013 - 20 November 2013

gemini-hari-ini

  • Umum
Anda tidak begitu yakin dengan apa yang sedang orang lain sembunyikan dari Anda. Penasaran, sudah pasti. Tapi memaksakan mereka untuk memberi tahu Anda juga bukan solusi yang mungkin terjadi di minggu ini. Anda boleh menyimpan keingintahuan Anda dan tunggu hingga mereka lah yang menceritakan pada Anda.

Kabar baik untuk Anda minggu ini, sakit pada tulang belakang Anda akan menghilang seiring Anda yang sering berolahraga dan tidak hanya duduk saja di depan komputer. Adalah bijak ketika Anda mau meluangkan waktu untuk sedikit saja menggerakkan tubuh yang sudah terlalu kaku san sakit. Hati-hati, lebih baik mencegah daripada mengobati kan?
  • Love
Single : Sebenarnya, apa yang Anda inginkan? Kembali pada masa lalu atau dengan mantap menatap apa yang ada di depan? Rasa cinta itu memang misterius, Anda mungkin tidak bisa menebaknya, namun Anda bisa mengambil keputusan. Semua memang harus Anda serahkan pada hati nurani Anda. Namun, jangan sampai Anda terburu-buru dan membuat keputusan yang salah.

Berpasangan : Ini adalah waktu yang pas untuk Anda dan pasangan membuat sebuah keputusan dalam waktu yang dekat. Mungkin memang bukan perkara serius, tapi tidakkah keputusan yang diambil berdua akan lebih melegakan dua pihak? Ini akan menjadi kebiasaan yang bagus.
  • Karier & Keuangan
Jika memang Anda sedang memegang kendali, Anda pasti akan merasa semua akan berjalan dengan lancar. Tapi, sayangnya minggu ini Anda belum diberi tanggung jawab akan proyek yang sedang berjalan. Naluri untuk memimpin memang ada, tapi bekerja secara tim juga lebih baik.

Minggu ini akan ada rencana untuk membeli sesuatu yang pasti akan mengeluarkan budget besar, pikirkan lagi. Bukan tunda pembelian, tapi setelah itu, Anda harus berpikir bagaimana uang yang tersisa digunakan dan bisa cukup untuk minggu-minggu berikutnya.


Salam Hangat Gubug Berita.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya