Libra Hari Ini - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Libra Hari Ini

Libra Hari Ini

Written By Anonymous on Sunday, November 17, 2013 | 12:54 AM

Berlaku : 13 November 2013 - 20 November 2013

libra-hari-ini

  • Umum
Anda sedang merasa apa yang sedang Anda alami sangat aneh minggu ini? Ini mungkin karena Anda yang terlalu cuek belakangan ini sehingga tidak tahu perkembangan terbaru dari sekitar Anda. Nah, Anda bisa bertanya pada teman dan saudara, tergantung di mana Anda merasa janggal. Ini juga mungkin bukan hal yang aneh dan tanda bahwa Anda terlalu jauh dan tidak bisa dijangkau.

Anda sedang rentan sekali terkena flu dan batuk. Kalau ada orang dekat yang sudah terkena sakit ini, Anda bisa mencegahnya. Pakai masker di tempat kerja dan konsumsi vitamin serta istirahat yang cukup.
  • Love
Single : Berharap boleh saja, tapi kalau sampai Anda menjadi tidak fokus dengan hal lain, apa baiknya? PDKT adalah masa di mana Anda dan dia saling mengenal satu sama lain. Anda mungkin ingin membuatnya selalu di dekat Anda tapi ini juga bisa membuat Anda menjadi selalu bergantung padanya. Apalagi saat PDKT, tidak selalu akan berujung pada jadian. Bijaksanalah.

Berpasangan : Minggu ini sempurna, kalau bisa dibilang. Anda dan pasangan mungkin memang berselisih, tapi ada satu hal yang akan selalu lekat dalam ingatan Anda. Masalah memang seharusnya membuat hubungan menjadi semakin kuat. Bukan terbiasa ada masalah, tapi sudah tahu bagaimana menyelesaikan masalah.
  • Karier & Keuangan
Minggu ini Anda akan bertemu dengan rekan kerja baru. Ini akan menjadi hal yang menyenangkan karena atmosfer jadi lebih seru. Anda juga akan semakin produktif karena dikelilingi oleh aura yang positif. Nah, saatnya Anda menunjukkan kinerja terbaik Anda.

Sudah hampir tengah bulan, waktunya sedikit demi sedikit mengencangkan ikat pinggang dan tidak boros. Minggu ini, akan ada banyak acara yang membuat Anda harus hadir, pernikahan teman atau rekan kerja mungkin. Well, ini akan menjadi minggu yang normal bila Anda bisa memilah kebutuhan uang dengan baik.


Salam Hangat Gubug Berita.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya