Cancer Hari Ini - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Cancer Hari Ini

Cancer Hari Ini

Written By Anonymous on Sunday, November 17, 2013 | 12:15 AM

Berlaku : 13 November 2013 - 20 November 2013

cancer-hari-ini

  • Umum
Anda sedang dilema, antara harus memilih dua pilihan yang sama-sama sulit. Bahkan, ini akan ada kaitannya dengan pekerjaan Anda lho. Apakah Anda akan resign atau malah memilih untuk melakukan dua hal sekaligus. Apapun yang akan Anda alami minggu ini, jangan panik. Tarik nafas dan semua akan baik-baik saja.

Anda sepertinya sedang terobsesi sekali untuk segera mendapatkan berat badan yang ideal seperti yang Anda inginkan. Tapi, bukan berarti Anda melakukan hal pintas untuk mendapatkannya dan mengesampingkan kesehatan ya? Masih ada cara yang mudah dan tidak menyiksa untuk mendapatkan yang Anda mau. Memang akan lebih lama, tapi juga akan lebih bertahan lama. Ubah gaya hidup Anda, pilih makanan sehat dan olahraga yang cukup.
  • Love
Single : Meluangkan waktu sendiri memang bagus, tapi kalau terlalu sering, bagaimana jodoh Anda bisa mengenali Anda? Online? Well, itu bisa jadi pilihan terakhir, kecuali Anda sudah pernah bertemu sebelumnya kemudian mulai dekat dengan bantuan internet. Tidak selamanya menunggu cinta bisa membuat Anda meraih cinta yang Anda tunggu. Do effort!

Berpasangan : Kebiasaan buruk memang milik semua orang. Ngambek karena pasangan berbuat salah dan kemudian mengacuhkannya adalah hal yang tidak selamanya benar. Ada waktu di mana Anda diam untuk meredam emosi, kemudian berkomunikasi agar masalah juga berujung pada solusi. Jadi, tenangkan diri dan selesaikan masalah yang ada.
  • Karier & Keuangan
Masalah dalam pekerjaan tentu wajar muncul dan pasti muncul. Apakah ini membuat Anda mencari-cari alasan untuk tidak ke kantor untuk beberapa waktu? Well, ini bukan keputusan yang bijak. Jika memang terdapat selisih pendapat, hadapi saja. Tidak perlu membawa masalah emosi di kantor.

Beragam spekulasi bisa saja muncul, apalagi jika minggu ini Anda berharap ada hal spesial yang akan muncul. Apakah yang Anda lakukan sudah cukup atau Anda terlalu mudah puas? Minggu ini akan menjadi minggu yang normal dengan keuangan yang normal jika Anda belajar untuk bijak dalam mengendalikan diri. Semua ada waktunya.


Salam Hangat Gubug Berita.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya