Gaun Pesta Muslim Modern - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Gaun Pesta Muslim Modern

Gaun Pesta Muslim Modern

Written By Anonymous on Saturday, November 16, 2013 | 6:29 PM

gaun-muslim-modern
Gaun Pesta Muslim Modern

Saat ini sudah bermunculan banyak sekali desain-desain untuk para muslimah. Contoh yang mungkin sangat penting adalah gaun pesta bagi para wanita berhijab. Gaun pesta muslim modern ini dirancang sedemikian rupa agar bisa nyaman, anggun dan tetap tertutup. Jika anda masih penasaran bagaimana gaun pesta modern untuk para wanita berhijab. Berikut ini petunjuk yang bisa anda gunakan sebelum memilih gaun pesta muslim yang bernuansa modern. Ini lah beberapa tips memilih Gaun Pesta Muslim Modern :



1. Busana Yang Menyerap Keringat

Wanita berhijab pastinya merasakan panas yang lebih daripada wanita tidak berhijab. Suhu di dalam hijab dan pakaian anda pasti akan mengganggu apabila waktu pesta yang lama juga bertempat di luar ruangan. Untuk itu pastikan anda memilih bahan gaun yang menyimpan panas dengan lambat dan tidak mengekang anda.

2. Sesuaikan Waktu Dengan Nuansa Gaun

Mungkin anda tidak mau mengenakan gaun yang berbeda sendiri daripada yang lain bukan. Untuk itu pastikan waktu apakah siang atau malam acara pesta itu digelar. Jika memang siang hari, disarankan memakai gaun yang bernuansa sederhana saja. warna yang terang bisa menjadi pilihan anda. namun hindari payet atau bordir yang berlebih. Saat malam hari silahkan menggunakan emas sebagai aksesoris gaun pesta muslim anda. aksesoris yang anda pakai bisa menambah nuansa glamour dari diri anda.

3. Perhatikan Semua Detil

Anda yang ingin berpenampilan modern harus bisa memadankan beberapa aksesoris modern untuk menunjang anda. kalung, gelang, bross atau selendang bisa menjadi alternatif anda memilih aksesoris yang pas.

Itulah beberapa petunjuk yang bisa membantu anda memilih gaun pesta muslim modern. Pastikan anda selalu up to date tentang fashion wanita berhijab karena saat ini adalah musim para wanita hijab bangkit. Selamat mencari.

4. Bila Anda Yang Memiliki Tubuh Gemuk

Jangan sungkan memilih gaun pesta untuk anda. dalam memilih gaun pesta muslim yang cocok untuk tubuh yang berukuran gemuk, usahakan memilih warna yang sepadan dan tua agar mengesankan tubuh yang langsing. Untuk garis gaun itu sendiri, usahakan mencari garis yang vertikal dengan potongan yang longgar agar anda bisa menyembunyikan penampilan yang kurang enak. Gaun yang pas adalah gaun yang simpel dengan motif yang kecil agar anda bisa percaya diri saat memakainya.

5. Persiapan Yang Matang

Dalam mempersiapkan segala sesuatu yang berhubungan dengan pesta hendaknya memilih waktu jauh-jauh hari dalam persiapan. Anda yang memiliki aktifitas yang sibuk akan merasa terganggu dan kurang mendapatkan ruangan berpikir manakah gaun yang bagus untuk dipakai nanti. agar lebih cermat, anda siapkan minimal 1 minggu sebelum pesta diselenggarakan. Dengan begitu, anda yang sudah siap ke pesta tidak usah dirisaukan dengan penampilan dari hal yang kecil hingga yang besar.

6. Baju Baru

Tidak ada salahnya menyiapkan dan mengeluarkan budget sedikit untuk membeli gaun pesta muslim yang baru. Anda tidak ingin memiliki koleksi gaun yang pernah dilihat orang sebelumnya hingga beberapa kali. Namun untuk urusan keuangan diharapkan dibicarakan dengan pasangan anda.

Itulah sekiranya tips-tips yang bisa membantu anda dalam memilih gaun pesta muslim modern. Tetap tampil modis dan menawan, selamat mencoba.


Salam Hangat Gubug Berita.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya