Capricorn Hari Ini - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Capricorn Hari Ini

Capricorn Hari Ini

Written By Anonymous on Sunday, November 17, 2013 | 1:22 AM

Berlaku : 13 November 2013 - 20 November 2013

capricorn-hari-ini
  • Umum
Pada akhirnya apa yang selama ini Anda pertanyakan mendapatkan jawaban. Akan ada jalan keluar untuk sebuah masalah yang Anda hadapi. Ini juga akan sedikit membuat mood Anda lebih baik. Memang ya, dihargai adalah perasaan yang paling membahagiakan.

Marah atau sedih kemudian lari ke makan berlebihan? Maka Anda sedang mengalami emotional eating. Jelas ini adalah kebiasaan yang tidak bagus. Kurangi namun sebelumnya tanamkan dalam pikiran Anda bahwa ini juga tidak baik untuk kesehatan Anda. Jadi, Anda akan berpikir dua kali untuk melakukannya lagi. Kecuali, emotional eating Anda lakukan dengan mengganti makanan tidak sehat dengan yang sehat.
  • Love
Single : Jika Anda merasa bahwa cinta bisa dipaksakan, Anda harus berpikir ulang. Ada memang beberapa orang yang berhasil memaksakan rasa, tapi dengan cara yang benar. Karenanya cinta juga akan tumbuh, tapi jika Anda memaksakannya dengan cara yang salah, tentu ini tidak akan berujung manis. Well, Anda pasti memiliki cara sendiri kok.

Berpasangan : Pastikan Anda dan pasangan tahu apa yang sedang terjadi di dalam hubungan kalian. Jangan sampai karena satu salah paham, Anda jadi acuh dengan pasangan. Kalian memang belakangan kurang berkomunikasi karenanya minggu ini coba perbaiki.
  • Karier & Keuangan
Punya antusiasme yang tinggi membuat rekan kerja Anda banyak yang iri dengan Anda. Tentu, karena hal tersebut Anda bisa mengerjakan pekerjaan dengan lebih fokus. Apalagi, pekerjaan Anda memang membutuhkan fokus dan konsentrasi yang banyak. Menjaga mood juga hal yang penting.

Memang, ini masih awal bulan dan Anda masih dengan mudah tergoda dengan promo dan tawaran untuk beli ini dan itu. Ingat, masih ada berapa minggu lagi hari yang akan Anda jalani. Anda harus bijak dalam mengelola uang dan juga membuat keputusan dengan pertimbangan matang.


Salam Hangat Gubug Berita.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya