Taurus Hari Ini - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Taurus Hari Ini

Taurus Hari Ini

Written By Anonymous on Saturday, November 16, 2013 | 11:43 PM

Berlaku : 13 November 2013 - 20 November 2013

taurus-hari-ini

  • Umum
Menjadi idealis dengan mempertahankan apa yang Anda percayai memang bagus. Namun, akan menjadi bumerang ketika Anda tidak memikirkan jangka panjang. Ini tentu akan merugikan Anda. Anda boleh memiliki pendapat, namun Anda juga harus tahu bahwa orang lain juga mungkin memiliki pendapat yang berbeda dengan Anda. Agaknya Anda harus belajar untuk lebih fleksibel.

Jika Anda adalah pribadi yang sangat menikmati waktu makan, minggu ini Anda harus membuat diri Anda mencoba makanan baru. Mungkin dengan pengalaman baru, gaya hidup yang baru akan bisa membuat Anda lebih sehat. Tapi ingat, untuk tidak berlebihan dalam mengambil porsi makanan.
  • Love
Single : Apapun yang Anda rencanakan minggu ini, semuanya akan berjalan lancar karena agaknya Anda tidak menemukan kesulitan. Minggu ini, sediakan waktu untuk memikirkan hal-hal romantis. Mungkin, Anda bisa mengajak teman dekat Anda atau gebetan. Waktu yang pas untuk menikmati momen PDKT.

Berpasangan : Selalu melakukan yang terbaik adalah keharusan dalam suatu hubungan, tapi memaksakan adalah sebuah pilihan. Anda dan pasangan harus belajar untuk lebih menghargai apa saja hasil dari usaha masing-masing dalam mempertahankan hubungan. Ini tentu akan menjadi modal pembelajaran, apalagi jika Anda ingin membawa hubungan ini ke tahap yang lebih serius.
  • Karier & Keuangan
Belakangan atasan sering mengajak Anda untuk meeting dan membicarakan banyak hal. Bingung? Wajar kok. Kapasitas mengingat dan menelaah setiap perkataan memang tidak bisa secanggih teknologi. Tapi, akan ada yang bisa Anda ambil dari sana. Dari hal tersebut, Anda akan bisa memutuskan untuk tetap melakukan ini atau mengambil cara lain.

Akhir-akhir ini bisnis berjalan agak lambat walaupun Anda sudah bekerja keras. Well, minggu ini akan ada pemasukan yang lumayan. Setidaknya akan bisa mencukupi kebutuhan untuk beberapa waktu. Di akhir minggu ada ajakan untuk hang out? Boleh saja, asal Anda tidak kebablasan.


Salam Hangat Gubug Berita.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya