Leo Hari Ini - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Leo Hari Ini

Leo Hari Ini

Written By Anonymous on Sunday, November 17, 2013 | 12:24 AM

Berlaku : 13 November 2013 - 20 November 2013

leo-hari-ini

  • Umum
Rasanya ingin ikut campur pada urusan orang lain karena Anda agaknya gerah dengan apa yang menimpa orang lain. Well, kalau sekedar memberi saran sih tidak apa. Tapi, kalau sampai Anda lah yang mengendalikan orang terdekat Anda, pikir lagi. Setiap orang memiliki masalah dan memiliki cara sendiri untuk menyelesaikannya.

Jaga kesehatan Anda, minggu ini Anda sering sekali merasa lelah dan hanya ingin tidur saja. Padahal, banyak tugas dan pekerjaan yang menanti. Kalau bisa mengambil cuti atau libur, lakukan. Anda butuh istirahat total agar tubuh bisa menghasilkan energi lagi keesokan harinya. Tidur yang cukup dan hindarkan dari stres berkepanjangan.
  • Love
Single : Mencari hal baru untuk dilakukan selagi single itu wajib Anda lakukan. Selagi single, setidaknya belum terikat dengan komitmen yang serius, Anda memiliki banyak sekali kegiatan yang harus dicoba. Dengan begini, Anda juga akan memiliki banyak pengalaman. Siapa tahu juga, dari kegiatan yang Anda lakukan, Anda mendapatkan gebetan.

Berpasangan : Kejutkan pasangan dengan hal yang di luar dugaannya. Anda mungkin akan membuat dia sangat tersentuh dan ini akan semakin membuat si dia terkesan dengan Anda. Anda tidak perlu memberikan benda yang mahal, sederhana tapi mengena, ini akan selalu diingat olehnya.
  • Karier & Keuangan
Tidak peduli dengan rekan sekantor tidak selamanya bagus. Namanya juga bekerja, Anda harus beradaptasi demi bekerja secara tim. Ketika Anda ingin menonjolkan diri dengan sisi individual dengan ide Anda sendiri, tentu Anda akan mengalami kesulitan. Cobalah untuk lebih fleksibel.

Akan ada beberapa hal yang akan membuat Anda mengeluarkan sejumlah kocek. Untungnya, ini memang karena kebutuhan bukan berboros ria. Tapi, ada peluang Anda akan ceroboh minggu ini. Coba hitung kembali berapa yang harus Anda bayarkan, supaya tidak salah nantinya.


Salam Hangat Gubug Berita.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya