Sagitarius Hari Ini - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Sagitarius Hari Ini

Sagitarius Hari Ini

Written By Anonymous on Sunday, November 17, 2013 | 1:15 AM

Berlaku : 13 November 2013 - 20 November 2013

sagitarius-hari-ini

  • Umum
Banyak hal baik yang akan terjadi pada Anda minggu ini bahkan Anda akan merasa positif seminggu ini. Selama Anda tahu apa yang Anda lakukan, semua akan berjalan dengan lancar. Anda butuh hal lain supaya Anda tetap dalam lingkaran energi yang menyenangkan. Jadi, pastikan minggu ini Anda juga dalam kondisi yang fit.

Minggu ini Anda akan banyak bertanya tentang ini dan itu. Yang jadi masalah, adalah apa yang Anda pikirkan. Ini bisa menjadi beban dan membuat Anda stres karena alasan yang sebenarnya tidak juga jelas. Rileks, tarik nafas dan lakukan pelan-pelan. Yang Anda pikirkan belum tentu yang sebenarnya terjadi.
  • Love
Single : Sebenarnya apa sih yang membuat Anda ingin memulai sebuah hubungan baru lagi? Karena butuh atau memang sudah saatnya? Anda harus bisa membedakan apakah hubungan yang Anda ingin lakukan ini memang benar karena hati Anda merasa klik. Bukan tekanan dari pihak manapun. Dengan begini, hubungan yang dijalin juga akan lancar dan langgeng.

Berpasangan : Hidup akan menjadi lebih indah jika Anda bisa menyeimbangkan banyak hal, termasuk kehidupan cinta. Anda dan pasangan mungkin belum memikirkan hal lebih jauh di hubungan kalian, tapi memiliki angan juga tidak ada salahnya. Ini akan selalu menjadi bahasan yang menarik untuk kalian.
  • Karier & Keuangan
Selalu ada hal baik jika Anda melakukan hal baik. Berbagi dengan teman kantor tidak pernah menjadi hal yang salah, asal yang Anda bagikan juga hal yang menguntungkan. Di samping itu, Anda hanya butuh untuk lebih fokus dari sebelumnya. Beban kerja sudah jelas tapi Anda harus beradaptasi lebih baik lagi.

Masalah keuangan ini memang sulit tapi mudah. Jika Anda tahu celahnya, maka akan dengan mudah diatasi. Anda hanya perlu satu hal yaitu disiplin. Jika memang tidak perlu, maka jangan lakukan. Jika memang tidak dibutuhkan, maka jangan beli. Selalu pertimbangkan apa yang akan Anda lakukan.


Salam Hangat Gubug Berita.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya