Wow!! Foto Penyanyi Dangdut Menghebohkan - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Wow!! Foto Penyanyi Dangdut Menghebohkan

Wow!! Foto Penyanyi Dangdut Menghebohkan

Written By Anonymous on Tuesday, November 12, 2013 | 11:12 PM

Wow!! Foto Penyanyi Dangdut Menghebohkan
Belasan foto penyanyi dangdut berinisial " RD " menghebohkan Tulungagung, Jawa Timur. " RD " berpose tanpa sehelai benang pun dan mengumbar pose s3ksi dalam foto-foto itu.

Penyanyi Dangdut

Foto-foto " RD " disebar melalui facebook dan pesan blackberry. Dalam foto-foto itu ditampilkan juga KTP RD, sehingga pelaku diduga orang yang menaruh dendam pada wanita ini. 

Tampilan foto dengan berbagai pose " WOW " muncul pertama kali di situs jejaring sosial facebook sejak Kamis (7/11) malam. 

Alamat facebook berisi gambar-gambar biduan dangdut salah satu grup musik daerah tersebut kemudian disebarkan oleh pelaku melalui pesan berantai di layanan blackberry (bbm), Jumat (8/11) pagi. 

Pada galeri foto di akun tersebut, terpampang sedikitnya 37 foto dengan berbagai pose, yang sebagian terlihat diambil sendiri oleh " RD ", mengacu pada posisi salah satu tangan pada sudut gambar. 

Selain itu, pada galeri foto juga terpampang berbagai dokumen gambar kegiatan " RD " saat menyanyi di atas panggung ataupun aktivitas lain di luar pekerjaannya sebagai biduan dangdut.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya