Scorpio Hari Ini - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Scorpio Hari Ini

Scorpio Hari Ini

Written By Anonymous on Sunday, November 17, 2013 | 1:04 AM

Berlaku : 13 November 2013 - 20 November 2013


scorpio-hari-ini

  • Umum
Anda dan teman Anda sedang terlibat dalam sebuah masalah yang agak kelihatannya pelik tapi sebenarnya sederhana. Ini sebenarnya hanya masalah komunikasi. Jika bisa Anda selesaikan dengan kepala dingin dan tidak emosi, maka akan selesai dengan sendirinya. Jangan terbawa emosi, calm saja.

Hati-hati jika Anda sudah merasa tidak nyaman. Tiba-tiba pusing atau leher sakit bisa jadi karena Anda kelelahan. Coba luangkan waktu untuk lebih rileks dan santai. Anda kurang istirahat belakangan.

  • Love
Single : Walaupun Anda sering melakukan hal unik yang orang lain lihat sebagai sesuatu hal yang aneh, Anda adalah sosok yang manis dan baik hati. Hanya saja, kadang Anda melakukannya dengan cara yang berbeda. Anda memang hanya perlu menemukan sosok yang bisa mengetahui sisi unik Anda ini. Sementara itu, tetaplah menjadi diri Anda sendiri.

Berpasangan : Pasangan kadang memang memilih untuk mengambil keputusan sendiri dan bahkan terkesan memimpin Anda. Minggu ini, biarkan pasangan untuk mengambil inisiatif. Tapi, jangan sampai melampaui batas, biarkan dia tahu apa saja batas yang dia miliki.

  • Karier & Keuangan
Berada di tim yang benar memang menyenangkan. Kerja jadi lebih enak, hasil yang didapat pun lebih menguntungkan banyak pihak. Yang sulit adalah awal kerja sama. Anda harus menyatukan banyak pikiran untuk hasil yang menguntungkan bersama. Oleh karena itu, Anda harus belajar bijak dan tidak menang sendiri.

Jika minggu ini Anda khawatir dengan apa yang terjadi di keluarga Anda, bisa jadi tentang masalah keuangan, cobalah menjadi pihak yang netral. Jangan berpihak dan memberatkan salah satu. Ini akan memperburuk keadaan. Secara umum, keuangan pribadi Anda akan baik-baik saja.

Baca juga Kecocokan Jodoh Di Lihat Dari Zodiak

Salam Hangat Gubug Berita.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya