Pisces Hari Ini - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Pisces Hari Ini

Pisces Hari Ini

Written By Anonymous on Sunday, November 17, 2013 | 1:36 AM

Berlaku : 13 November 2013 - 20 November 2013

pisces-hari-ini

  • Umum
Temukan apa yang sebenarnya diperlukan, tidak hanya memaksakan kehendak sendiri. Idealis dengan pendapat sendiri memang perlu, tapi tidak ada baiknya memaksakan kehendak. Anda mungkin harus lebih belajar untuk menilai lebih dalam tanpa bertanya. Gunakan insting dan feeling Anda, kemudian Anda akan tahu bahwa ini semua bisa diselesaikan dengan baik.

Masalah terkait pencernaan akan menyerang Anda minggu ini. Jika ini terus terjadi selama beberapa hari, maka saatnya ke dokter dan memeriksakan diri. Ini adalah akibat dari pola makan dan juga kebiasaan makan sembarangan. Minggu ini, detoks diri dengan makanan sehat dan ringan. Jangan paksakan diri untuk makan berat.
  • Love
Single : Meminta teman atau bahkan saudara untuk mencomblangkan Anda dengan teman-temannya mungkin akan membuat Anda merasa aneh. Masa sih harus sampai sebegitunya mencari pasangan? Eitss.. Anda belum tahu kekuatan mak comblang. Terlebih, tidak pernah ada salahnya mencoba bukan?

Berpasangan : Walaupun sesuatu hal yang serius sedang terjadi, ada baiknya tidak terbawa emosi. Anda saja menyadari bahwa emosi tidak akan menyelesaikan masalah. Yang penting Anda terus membuka mata dan pikiran supaya bisa menjadi bijak.
  • Karier & Keuangan
Jangan tunggu sampai atasan menegur baru Anda memperbaiki. Jika Anda merasa ada yang tidak beres dengan apa yang Anda kerjakan, maka perbaiki segera. Anda bisa berkonsultasi dengan teman kerja atau senior yang bisa Anda percayai. Jangan takut dan malu untuk bertanya.

Belakangan, Anda sedang menghadapi masalah yang juga melibatkan dompet. Ini ada kaitannya dengan pekerjaan atau juga masalah di rumah. Anda akan belajar untuk lebih bijak dan tidak tergesa-gesa untuk membuat keputusan.


Salam Hangat Gubug Berita.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya