IRAK: Lagi, Bom Bunuh Diri - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » IRAK: Lagi, Bom Bunuh Diri

IRAK: Lagi, Bom Bunuh Diri

Written By Anonymous on Friday, November 8, 2013 | 8:37 AM

Bom Bunuh Diri

IRAK: Lagi, Bom Bunuh Diri
Sedikitnya lima orang dilaporkan tewas dan lebih dari 10 orang menderita luka-luka setelah pelaku bom bunuh diri melancarkan serangan ke kantor polisi di Provinsi Diyala, Irak, Rabu (6/11/2013).

"Seorang pelaku bom bunuh diri menabrakan truk yang sarat akan muatan bom meledak setelah menabrak pintu masuk kantor kepolisian di Kota al-Salam, 65 km dari sisi timur Ibu Kota Baghdad, Irak," ungkap aparat kepolisian Provinsi Diyala kepada Xinhua dalam kondisi anonim.

"Ledakan itu menghancurkan bagian depan kantor polisi dan bangunan lain di dekat gedung kantor polisi tersebut. Aparat kepolisian ikut terluka dan tewas dalam ledakan tersebut," imbuh petugas tersebut. 

Hingga berita ini diturunkan proses evakuasi masih berlangsung, tentara dan tim penyelamat masih memindahkan puing-puing reruntuhan bangunan dan mencari korban lain yang mungkin masih terperangkap di balik reruntuhan bangunan.

Sementara itu lebih dari 10 korban yang menderita luka-luka telah dipindahkan ke rumah sakit dan sejumleh pusat kesehatan di kota 

Provinsi Diyala adalah salah satu dari provinsi yang kerap menjadi sasaran serangan bom kelompok militan Irak. Seperti diketahui, dalam beberapa tahun terakhir Irak terus dirundung berbagai aksi kekerasan, hal itu meningkatkan kekhawatiran pemerintah Irak bahwa gelombang kekerasan yang sempat memuncak pada 2006 dan 2007, kembali terjadi. Saat itu, setiap bulannya lebih dari 3.000 warga Irak tewas setiap bulannya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya