Jelang Laga Tandang Real Madrid vs Juventus - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Jelang Laga Tandang Real Madrid vs Juventus

Jelang Laga Tandang Real Madrid vs Juventus

Written By Anonymous on Monday, November 4, 2013 | 5:11 AM

Jelang Laga Tandang Real Madrid vs Juventus  

Jelang Laga Tandang Real Madrid vs Juventus

Pelatih Real Madrid, Carlo Ancelotti memiliki beberapa masalah jelang laga tandang melawan Juventus. Namun Claudio Marchisio tak terkejut dengan situasi yang menghampiri mantan pelatih Bianconeri tersebut.

Seperti diketahui, meski Madrid meraih kemenangan atas Rayo Vallecano 3-2, akhir pekan lalu, namun beberapa khalayak mengritik permainan El Real yang harus kebobolan dua gol di babak kedua. Bahkan kemenangan besar Madrid melawan Sevilla pada akhir Oktober lalu dengan kebobolan tiga gol, membuat lini pertahanan Los Blancos mendapat beberapa cibiran.

Melihat situasi yang dialami Ancelotti saat ini, Marchisio menilai bukan sesuatu yang mengejutkan, karena begitulah risiko yang harus didapatkan pelatih dalam membesut tim sebesar Madrid.

“Ini sama apa yang dirasakan Jose Mourinho dan pelatih lain yang pernah melatih Madrid. Isu ini juga seperti di sini di Juventus, jika anda berada di posisi puncak, meski pernah meraih dua gelar beruntun, orang-orang suka membicarakan tentang masalah,” ucap Marchisio, dilansir Football-Italia, Senin (4/11/2013).

“Real punya pemain juara, bisa menghabiskan banyak uang dan dikelilingi harapan yang hebat. Ancelotti adalah pelatih yang hebat yang bisa menyelesaikan tugas dengan baik di manapun dia berada. Saya berharap dia meraih yang terbaik di Madrid, tapi hanya di La Liga, bukan di Liga Champions,” tutup Marchisio.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya