Ambisi Agger Untuk Liverpool - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Ambisi Agger Untuk Liverpool

Ambisi Agger Untuk Liverpool

Written By Anonymous on Tuesday, October 15, 2013 | 9:18 AM

Bek andalan Liverpool, Daniel Agger berhasrat ingin membawa klubnya ke kompetisi level Eropa, Liga Champions. Terakhir kali Liverpool berlaga di ajang bergengsi tersebut saat musim 2009-10 lalu.

Hal ini tentu membuat Agger berambisi besar untuk menaikkan kembali harkat The Reds di mata publik sebagai klub papan atas Benua Biru. "Tentu kami ingin kembali merasakan level Eropa yang sangat atraktif, khususnya Liga Champions," tutur Agger kepada Politiken.

"Kami mencetak gol pada setiap laga untuk menang. Memang mustahil untuk selalu menang sepanjang waktu, tetapi kami selalu optimistis meraih kemenangan tiap memasuki lapangan," sambungnya.

Liverpool memang tengah bangkit. Setelah musim lalu hanya terdampar di peringkat ketujuh klasemen Premier League dan nihil gelar pada beberapa musim terakhir, kini armada Brendan Rodgers menjadi kandidat kuat peraih gelar juara sementara. Hal ini pun diakui Agger.

"Tim sudah berada dalam start yang bagus. Kami harus tetap seperti itu. Meski masih banyak laga yang harus dijalani, semuanya menjadi terasa positif," imbuh Agger.

"Tak ada hal yan permanen. Selama itu, kami wajib terus mengumpulkan poin dan melihat seberapa jauh kami melangkah," tutupnya.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya