Gemini Oktober - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Gemini Oktober

Gemini Oktober

Written By Anonymous on Monday, October 14, 2013 | 7:18 PM

Berlaku : 14 Oktober 2013 - 20 Oktober 2013

gemini

  • Umum
Semua yang Anda kerjakan minggu rasanya berat sekali. Pekerjaan di kantor, urusan rumah, bahkan salah paham dengan si dia. Wah, minggu yang berat ya? Coba deh tenangkan diri sejenak. Ketika akan marah, tarik nafas yang dalam dan hembuskan. Jangan menyerah. Anda harus mendorong semua dengan kekuatan yang Anda miliki dan Anda akan menikmati hasilnya segera.

Minggu ini Anda akan merasa fit saja, tidak ada yang tidak baik untuk kesehatan Anda. Makan cukup, istirahat dengan tenang dan semua tampak berjalan dengan lancar. Nah, ini adalah fase percobaan di mana apakah Anda akan tetap melaksanakan kebiasaan diet yang sekarang dan tidak menyepelekan. Ya, ini adalah cobaan.
  • Love
Single : Susah ya menjalin komunikasi dengan si dia. Agaknya usaha yang Anda lakukan seperti tidak pernah berhasil. Ini bisa saja karena Anda yang kurang berusaha lebih keras. Coba deh ajak dia ngobrol santai dan tidak love-oriented, Anda akan mengerti nanti bagaimana jalan keluarnya. 

Berpasangan : Pasangan sepertinya sedang menyembunyikan sesuatu dari Anda, tapi jangan khawatir, kemungkinan ini adalah sebuah kejutan. Well, do not expect, jangan memaksa juga. Ada beberapa hal yang lebih baik tidak terucap tapi terbukti dan terungkap dengan sendirinya.
  • Karier & Keuangan
Tindakan ekstrem tidak selalu berbuah keberuntungan. Jika Anda ingin melakukan rencana yang ekstrem, pastikan bahwa Anda mendapatkan dukungan dari orang-orang yang bisa Anda percaya. Anda mungkin juga akan membutuhkan waktu ekstra sendirian dan berpikir tentang resolusi karir Anda. Jika ingin meningkatkan, lakukan sesuatu.Peningkatan pemasukan minggu ini bisa Anda tabung. Sudah lama Anda tidak menyisakan ekstra pendapatan untuk ditabung. Ingat, kebutuhan semakin banyak, karenanya Anda harus cerdik dalam mengatur uang. Jangan sembarangan mengeluarkan uang demi hal yang tidak penting. 
  • Nomor
2


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya