Aquarius Oktober - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Aquarius Oktober

Aquarius Oktober

Written By Anonymous on Monday, October 14, 2013 | 8:11 PM

Berlaku : 14 Oktober 2013 - 20 Oktober 2013


  • Umum
Setiap orang memiliki batasannya sendiri-sendiri. Hanya Anda sendiri yang tahu walaupun kadang Anda tidak menyadarinya. Ketika akan membuat keputusan ada baiknya Anda mempertimbangkan dengan baik. Jangan asal mengiyakan apa yang diminta orang lain, nantinya Anda akan merasa keberatan. Biasakan untuk berkata 'tidak' jika Anda merasa nantinya Anda tidak akan sanggup.

Kulit wajah adalah salah satu bagian penting yang harus diperhatikan oleh wanita. Masalah jerawat mungkin memusingkan Anda, apalagi kalau meninggalkan bekas. Lebih menyebalkan lagi ya? Nah, kalau begitu Anda harus mulai mencari cara yang aman dan sederhana untuk menghilangkan bekas-bekas ini. Konsultasikan pada dokter.
  • Love
Single : Senangnya bisa membuat rencana yang fun untuk diri sendiri. Mumpung masih single, manfaatkan waktu yang ada karena tidak ada gunanya Anda meratapi status single Anda. Ini adalah kesempatan Anda untuk mengenal diri Anda lebih baik dan memperbaiki apa yang perlu dibenahi.

Berpasangan : Biarkan pasangan Anda melakukan apa yang dia mau sekarang. Tidak ada gunanya Anda menentang dan melawan karena dia akan bersikukuh dengan apa yang ia yakini. Nanti juga waktu yang akan menjawab. Santai saja, yang penting Anda mengerti apa yang dia lakukan.
  • Karier & Keuangan
Siapa sih yang tidak pernah mengalami momen "aku akan membuat list harian pekerjaanku" dan kemudian gagal. Banyak dan Anda salah satunya. Memang sulit untuk membuat diri sendiri menjadi disiplin apalagi jika niat Anda tidak kuat. Memang tidak pernah mudah untuk menjadi disiplin atau mendisiplinkan diri. Tapi, kalau tidak mulai sekarang, kapan lagi?Tidak ada tanda-tanda Anda akan melakukan sesuatu yang akan merugikan keuangan Anda minggu ini. Beberapa hal yang Anda harapkan memang belum tercapai minggu ini tapi Anda toh tidak terganggu dengan itu. Semua hal baik atau buruk memang pasti terjadi, tinggal bagaimana Anda menangani dan mengatasinya dengan kepala dingin.

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya