Taurus Oktober - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Taurus Oktober

Taurus Oktober

Written By Anonymous on Monday, October 14, 2013 | 7:10 PM

Berlaku : 14 Oktober 2013 - 20 Oktober 2013

Taurus
  •  Umum
Zodiak ini, ketika Anda positif maka semesta akan bersinergi membuat Anda tetap dalam kondisi yang positif. Banyak masalah mungkin membuat orang lain jatuh dan down, tapi tidak dengan Anda. Anda bisa menghadapi dengan baik dan tidak banyak mengeluh. Setidaknya, minggu ini Anda akan berbagi kebahagiaan dengan satu orang. 

Hati-hati jika berurusan dengan api dan benda tajam. Anda memang agak ceroboh, apalagi saat memasak. Jangan lengah karena bisa berbahaya. Minggu ini memang kesehatan Anda akan baik-baik saja, tapi bukan berarti Anda mulai mengabaikan kebiasaan baik ya? Ada baiknya Anda tetap berada pada gaya hidup yang benar dan sehat.
  •  Love
Single : Teori itu mudah, merealisasikan yang susah. Anda bisa saja merencanakan banyak hal untuk PDKT, tapi kalau Anda tidak segera melompatkan diri ke langkah pertama, bagaimana bisa mencapai goal? Coba saja dekati teman dekatnya, mungkin dia bisa memberi Anda jalan keluar.

Berpasangan : Selalu berpikiran negatif, cemas dan khawatir hubungan akan tidak berjalan lancar memang kadang perlu, demi mencari solusi yang positif. Namun, ini juga membuat pasangan khawatir Anda akan terlalu posesif dan protektif. Ingat, cinta itu seperti pasir, Anda tidak bisa menggenggamnya terlalu erat. Bijaklah maka hubungan akan berjalan lancar.
  • Karier & Keuangan
Tidak semua yang berkilau itu emas. Ini sepertinya harus selalu Anda ingat karena tidak semua yang Anda kagumi semuanya adalah baik. Kadang, Anda bisa saja kagum dengan atasan, rekan atau siapa saja, sehingga Anda menjadi iri. Ini adalah cara yang salah. Jika Anda melihat ada sesuatu yang baik maka lakukan kerja keras demi mendapatkan apa yang Anda inginkan.Pendapatan yang stabil bisa Anda jadikan alasan untuk 'memperbaiki' isi lemari lagi. Apalagi bagi wanita, penampilan adalah hal yang penting. Tapi... Jika berbicara tentang belanja, ada baiknya jika Anda harus bisa membatasi diri. Jangan sampai terbuai dengan promo dan diskon yang tidak Anda butuhkan. 

  • Nomor
7
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya