Sagitarius Oktober - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Sagitarius Oktober

Sagitarius Oktober

Written By Anonymous on Monday, October 14, 2013 | 7:56 PM

Berlaku : 14 Oktober 2013 - 20 Oktober 2013

Sagitarius
  • Umum
Anda memiliki cara sendiri untuk melihat hal, berbeda dengan cara melihat orang kebanyakan. Anda selalu bisa menemukan sisi lain dan tidak pernah terbayangkan oleh orang lain. Ini juga berlaku pada apa yang Anda ucapkan. Kadang, ucapan Anda hanya berupa celetukan namun ada benarnya. Wah, asal tidak mengucapkan sesuatu yang menyinggung saja ya.

Akhirnya Anda merasa lega karena hal-hal kecil yang sebelumnya mengganggu Anda. Memang tidak enak rasanya menjalani aktivitas dengan kesehatan yang tidak oke. Tapi Sagittarius sosok yang kuat walaupun kadang juga butuh istirahat sekali. Minggu ini, coba ulangi lagi diet yang sempat Anda tunda karena berbagai alasan.
  • Love
Single : Minggu ini singkirkan dulu deh fokus Anda pada gebetan. Ada baiknya Anda konsentrasi pada hal lain. Ingat lagi, apa hobi yang Anda sempat tinggalkan? Anda bisa memulainya kembali minggu ini lho. Bisa saja sih Anda ajak si gebetan, kalau dia memiliki hobi yang sama.

Berpasangan : Wah, minggu ini nampaknya Anda akan punya banyak waktu luang. Jika pasangan sibuk, Anda bisa lho membuat sesuatu untuk diri Anda sendiri. Ya anggap saja ini adalah me time yang selama ini sulit Anda dapatkan. Anda juga jadi bisa banyak istirahat dari banyak kesibukan yang telah Anda jalani.
  • Karier & Keuangan
Untungnya, Anda adalah pribadi yang supel walaupun Anda juga bisa dibilang kaku. Ketika Anda konsentrasi bekerja, Anda memang terlihat garang, tapi Anda juga teman ngobrol yang asyik. Ini yang membuat Anda disenangi, berbahagialah. Yang paling penting, Anda juga senang menebarkan jokes yang membuat suasana tidak lagi kaku.Berhati-hatilah minggu ini karena ada peluang Anda akan mengalami 'kehilangan'. Tidak dalam jumlah besar dan bukan sebuah kecelakaan tapi ini dengan sadar Anda lakukan. Ya, Anda memang lemah sekali menghandle masalah keuangan. Ada baiknya Anda menyelesaikan yang perlu dituntaskan karena ini akan sedikit membuat Anda lega. Untuk selamat hingga akhir bulan, berhematlah. 

  • Nomor
1
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya