Pelatih Southampton: Rooney Selevel CR7 & Messi - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Pelatih Southampton: Rooney Selevel CR7 & Messi

Pelatih Southampton: Rooney Selevel CR7 & Messi

Written By Anonymous on Saturday, October 19, 2013 | 5:09 AM

 
Pelatih Southampton Nilai Rooney Selevel CR7 & Messi

Sebelum menghadapi Manchester United, pelatih Southampton, Mauricio Pochettino melayangkan pujian untuk ujung tombak Setan Merah, Wayne Rooney. Menurutnya Rooney sejajar dengan dua bintang dunia saat ini, Cristiano Ronaldo dan Lionel Messi.

“Saya berbicara dengan staf saya dan kami setuju bahwa Rooney merupakan pesepakbola yang memahami apa yang dibutuhkan dan apa yang dituntut darinya pada setiap fase permainan,” papar Pochettino, seperti dilansir Sportsmole, Sabtu (19/10/2013).

Rooney sempat menjadi objek pada jendela transfer musim panas lalu menyusul statement pelatih sebelumnya, Sir Alex Ferguson yang mengungkapkan bahwa Rooney memintanya untuk dilepas.

Terlebih kedatangan Robin van Persie musim dingin lalu kian menguatkan rumor kepergiannya. Meski faktanya hingga jendela transfer berakhir pemain internasional Inggris itu tetap bertahan di Teater Impian.

Sejauh ini, Rooney telah mengemas 144 gol dalam 284 laga untuk United. Sementara musim ini Rooney telah melesakkan tiga gol dalam enam pertandingan Premier League dan menempatkannya dalam 15 pencetak gol terbanyak sementara Premier League musim 2013-14.

“Dia merupakan pemain yang luar biasa yang mampu bermain di depan. Jujur saya menilai bahwa Rooney selevel dengan Cristiano Ronaldo dan Messi. Saya sangat kagum kepadanya,” tutup Pochettino.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya