Libra Oktober - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Libra Oktober

Libra Oktober

Written By Anonymous on Monday, October 14, 2013 | 7:44 PM


Berlaku : 14 Oktober 2013 - 20 Oktober 2013

libra

  • Umum
Beberapa orang akan berkata bahwa Anda seperti linglung hari belakangan ini. Ini benar adanya, Kelemahan Anda adalah ketika Anda terbawa suasana tidak enak, biasanya ini akan berlangsung beberapa hari. Tentu ini tidak baik karena bisa mengganggu kelangsungan aktivitas Anda lainnya. Ketika masalah datang, Anda harus sadar bahwa masalah ini bukan fokus Anda satu-satunya. 

Sering merasa pusing akhir-akhir ini? Atau tiba-tiba terasa akan jatuh ketika baru saja bangun tidur? Wah, Anda kurang darah. Coba deh konsumsi makanan yang bisa membuat Anda segar kembali. Apalagi jika Anda akan sibuk minggu ini. Hindari dulu makanan pedas dan asin.
  • Love
Single : Sepertinya selama ini Anda terlalu santai ketika mendekati si dia, benar dia yang Anda inginkan? Jika memang benar, maka Anda harus mendekatinya dengan serius, jangan terlalu serius. Yang penting Anda menjalaninya dengan senang. Jika kalian memiliki hobi yang sama, kenapa tidak melakukannya bersama-sama? Ini bisa jadi kesempatan bagus lho.

Berpasangan : Tidak berat rasanya menceritakan apa yang Anda alami pada pasangan. Tidak perlu berbelit-belit, sampaikan dengan intro yang menyenangkan, pasangan akan mengerti bahwa Anda sedang membutuhkan teman curhat . Dia juga akan senang jika Anda memberikan kepercayaan untuk mendengarkan cerita Anda.
  • Karier & Keuangan
Anda sedang sensitif rupanya di kantor. Apa yang Anda lakukan sangat terburu-buru karena Anda sedang tidak dalam mood yang enak. Jangan ambil keputusan secara terburu-buru, ini ide yang buruk. Coba tenangkan diri, tarik nafas dan pikirkan lagi. Tidak semua yang Anda anggap benar adalah benar.Ini bukan waktu yang tepat untuk Anda membuat kartu kredit. Tidak ingat betapa Anda tidak bisa mengendalikan diri jika diberi kesempatan? Memiliki penghasilan sendiri kadang membuat Anda begitu memudahkan segalanya. Sayang, kadang kontrol diri yang membuat semuanya runyam. Pikirkan kembali apakah Anda benar-benar memerlukan kartu kredit. 
  • Nomor
9
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya