Scorpio Oktober - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Scorpio Oktober

Scorpio Oktober

Written By Anonymous on Monday, October 14, 2013 | 7:50 PM

Berlaku : 14 Oktober 2013 - 20 Oktober 2013

Logo-Scorpio

  • Umum
Anda percaya bahwa semangat optimis bisa mengalahkan apa saja? Minggu ini adalah waktunya untuk membuktikan bahwa semua itu adalah benar. Jika dimintai pendapat, usulkan pendapat terbaik Anda dengan penuh percaya diri. Semua orang akan memberi kesan yang baik ketika Anda bisa percaya diri dalam membawa diri.

Ada baiknya menghindari kecelakaan kecil selagi bisa. Jangan paksakan diri untuk mengangkat beban berat, apa saja, fisik atau mental. Serangan pusing yang tiba-tiba bisa saja membuat Anda celaka, karenanya selalu ada baiknya Anda selalu mengkonsumsi vitamin. Walaupun tubuh tidak terasa sakit, pepatah sedia payung sebelum hujan selalu ada baiknya kan?
  • Love
Single : Berada di dalam proyek atau kegiatan yang sama dengan calon gebetan bisa jadi kesempatan bagus dan langka. Jika Anda akhirnya mendapatkan ini, manfaatkan dengan baik. Bisa saja ini memang kesempatan awal agar kalian bisa lebih dekat lagi. Kerja sama yang kalian lakukan bisa jadi pengikat yang kuat.

Berpasangan : Ketika dia sedang berkeras hati, Anda lah yang harus membuat keadaan menjadi lembut. Jika Anda meresponnya dengan keras juga, tidak akan pernah ada habisnya. Ego memang menjadi masalah besar, jika Anda tidak bisa mengendalikannya dengan baik, semua akan runyam.
  • Karier & Keuangan
Mengapa belakangan Anda menjadi sangat boros. Bahkan, apa saja yang Anda beli selalu Anda kaitkan dengan urusan kantor. Selalu pertimbangkan dengan baik ketika akan melakukan sesuatu, apalagi minggu ini Anda juga akan dimintai pendapat oleh atasan. Nah, jika Anda tidak konsentrasi, Anda tidak bisa memberikan ide yang bagus.Ada indikasi Anda akan mengeluarkan sedikit uang untuk keperluan keluarga. Ada anggota keluarga yang sedang ulang tahun? Anda bisa lho memberi kado yang spesial, tidak perlu mahal yang penting usable. Di akhir minggu ini, hindari belanja online. Anda sedang 'nafsu' belanja. 

  • Nomor
6

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya