Sidang Kasus Pembunuhan Ricuh - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » » Sidang Kasus Pembunuhan Ricuh

Sidang Kasus Pembunuhan Ricuh

Written By Anonymous on Monday, October 14, 2013 | 6:49 PM

Jum'at, 11 Oktober 2013 | 00:17 WIB

Cirebon: Sidang kasus pembunuhan di Kota Cirebon, Jawa Barat, berujung ricuh. Keluarga korban dan pengunjung sidang yang geram dengan tindakan terdakwa mencari terdakwa untuk dihakimi.

Keributan ini terjadi saat ratusan orang pendukung keluarga korban berusaha mencari terdakwa ayung yang akan disidangkan. Massa menggedor kendaraan milik polisi untuk mencari terdakwa. Namun polisi telah mengamankan terdakwa menggunakan kendaraan lain.
Kericuhan berlanjut di luar ruangan persidangan. Massa bersitegang dengan aparat karena tak diizinkan masuk ke ruang sidang. Massa menuntut agar terdakwa dihukum mati karena dianggap telah melakukan pembunuhan berencana.

Peristiwa pembunuhan ini terjadi Mei 2013 lalu. Terdakwa Ayung yang berusaha rujuk dengan Rini, istrinya, mendatangi rumah mertuanya di jalan tenda barat Kota Cirebon. Yoyo ayah Rini yang saat itu ada di rumah dan membukakan pintu untuk Ayung disiram bensin dan dibakar oleh Ayung yang saat itu tengah mencari istri dan anaknya yang berada di dalam kamar. Yoyo tewas setelah mendapatkan perawatan selama hampir 20 hari.
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya