Capricorn Oktober - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Capricorn Oktober

Capricorn Oktober

Written By Anonymous on Monday, October 14, 2013 | 8:01 PM

Berlaku : 14 Oktober 2013 - 20 Oktober 2013

  • Umum
Senangnya jika apa yang direncanakan segera tercapai. Anda ini memang pribadi yang pandai sekali membuat keadaan menjadi lebih baik. Anda lah yang dicari ketika suasana sedang monoton, sering merasa begitu? Ini tentu bagus karena Anda yang mungkin juga sedang galau juga akan tersembuhkan dengan membuat orang lain tidak lagi galau. Kebahagiaan itu menular kan?

Jangan biarkan semua makanan yang Anda lihat membuat Anda lapar mata. Tidak semua yang Anda idamkan dibutuhkan oleh tubuh. Hindari terlalu banyak makanan manis minggu ini, bisa berbahaya untuk kesehatan dan kelangsungan jarum penunjuk di timbangan Anda yang akan semakin bergeser ke kanan.
  • Love
Single : Apa yang Anda tanam, suatu saat akan menghasilkan sesuatu. Kuncinya adalah, apa yang Anda tanam dan bagaimana. Jika Anda menanam hal yang baik dengan cara yang baik, maka kemungkinan besar untuk mendapatkan hasil yang baik juga akan lebih banyak.

Berpasangan : Apa yang Anda katakan atau lakukan juga akan berefek pada bagaimana pasangan akan menanggapinya. Anda bisa saja manja, pasangan akan senang. Terlalu manja? Well, bukan salahnya jika nanti Anda akan dikatakan tidak bisa mandiri. Ini juga bisa jadi pembelajaran untuk diri Anda sendiri.
  • Karier & Keuangan
Tidak apa jika Anda ingin menjadi sosok yang idealis, namun lebih baik lagi jika Anda mengimbanginya dengan menjadi fleksibel. Dengan begini, rekan kerja juga tidak akan merasa annoyed. Jangan care terlalu banyak pada hal yang sebenarnya tidak penting. Ini akan menyita banyak waktu Anda. Aduh... Kurangi dong belanja-belanjanya. Menyenangkan sih, tapi apa ya enaknya besar pasak daripada tiang. Mending ditabung untuk keperluan lain. Nantinya, tabungan Anda akan berguna jika Anda sedang dalam keadaan terdesak. Hindari beberapa hal yang harus Anda tahu sebelum dengan riang gembira membelanjakan.
  • Nomor
2


Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya