Cancer Oktober - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Cancer Oktober

Cancer Oktober

Written By Anonymous on Monday, October 14, 2013 | 7:26 PM

Ramalan berlaku : 14 Oktober 2013 - 20 Oktober 2013

Bintang Cancer

  • Umum
Tidak semua yang Anda tahu memaksa Anda untuk terlibat jauh di dalamnya. Kadang, ada masa di mana Anda hanya harus tahu dan melihat dari jauh. Jika ini berkenaan dengan masalah keluarga, posisikan diri sebagai pihak yang netral. Jangan terlalu frontal atau juga terlihat berpihak pada siapa saja. Biarkan emosi turun baru angkat suara.

Anda akan tahu bahwa semua kebiasaan baik akan berbuah kebaikan. Ketika mengetahui ini, ada baiknya jika Anda mulai mempertimbangkan untuk tetap melakukan kebiasaan diet yang benar dengan olahraga yang seimbang. Selama apa yang Anda lakukan berbuah hasil yang menguntungkan untuk kesehatan Anda, why not?
  • Love
Single : Ada sesuatu yang Anda inginkan minggu ini, tapi sepertinya ini tidak akan membuahkan jawaban pada minggu ini juga. Anda memang harus melatih diri untuk lebih fleksibel dan tidak terburu-buru. Tidak ada baiknya juga memaksakan sesuatu. Sabar ya.

Berpasangan : Anda dan pasangan adalah dua sosok dengan karakter yang berbeda. Anda bisa begitu peka sedangkan dia kadang tidak bisa sensitif tentang Anda. Nah, ini yang menyatukan kalian berdua. Anda juga akan belajar untuk tidak selalu menggantungkan harapan dan mandiri. Memang, komunikasi jadi pemersatu kalian.
  • Karier & Keuangan
Senang ya rasanya bisa bekerja sama dengan rekan di kantor dengan baik tapi santai. Apalagi jika Anda sering meluangkan waktu untuk keluar bersama, sekedar nongkrong atau melakukan hobi yang sama. Anda adalah pendengar dan penasihat yang baik, tidak berpihak namun bijaksana. Ini menjadikan Anda sosok yang disenangi banyak rekan di kantor, bahkan atasan.Ini hanya hari biasa di mana Anda harus membuat keputusan akan berbelanja atau tidak. Membeli barang tersebut atau menundanya atau bahkan tidak perlu. Anda harus bijak dalam mengelola uang karena ini juga akan membuat Anda menjadi terbiasa disiplin dalam hal lain juga. Jadilah pembeli yang kritis, tidak hanya menelan promosi dan diskon secara mentah-mentah. 
  • Nomor
6

Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya