Leo Oktober - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Leo Oktober

Leo Oktober

Written By Anonymous on Monday, October 14, 2013 | 7:30 PM

Berlaku : 14 Oktober 2013 - 20 Oktober 2013

Bintang-Leo
  • Umum
Akan ada sedikit salah paham minggu ini dengan seseorang di kantor. Anda mungkin akan sedikit tersinggung dengan apa yang Anda akan hadapi, tapi hidup memang tidak selalu lurus dan menyenangkan bukan? Jangan ambil hati. Semua kritik, ucapan dan tindakan yang dilakukan orang lain di luar kendali Anda. Jangan menyalahkan, bersabar saja.

Sakit kepala karena stres itu sangat mungkin. Anda pasti sudah tahu bahwa stres juga bisa membawa dampak yang tidak baik untuk badan. Karenanya, biasakan untuk tidak membawa urusan yang memusingkan ketika akan tidur. Selain bisa membuat tidur Anda menjadi terganggu, Anda juga akan merasa lelah dan gelisah keesokan harinya. Dengarkan lagu lembut dan mellow ketika akan tidur. Jangan terlalu lama, nanti malah insomnia.
  • Love
Single : Anda mungkin tahu apa yang Anda mau, tapi menjadi idealis bukanlah sebuah jawaban. Anda harus lebih terbuka pada pilihan yang ada dan tidak selalu menuntut. Ketika Anda terbuka dengan kemungkinan yang ada, Anda juga akan belajar untuk lebih fleksibel dengan kondisi dan orang-orang tertentu.

Berpasangan : Mendengarkan adalah pekerjaan paling membosankan apalagi kita memiliki masalah sendiri yang juga rumit. Tapi, minggu ini pasangan sedang membutuhkan Anda, telinga Anda dan perhatian Anda. Dia sedang galau dan pikirannya sedang tidak bisa berkompromi. Tugas Anda adalah mendengarkan dan sedikit memberikan arahan.
  • Karier & Keuangan
Jika Anda ingin menyumbangkan ide yang fun dan tentu berguna untuk kepentingan pekerjaan, cari waktu yang tepat. Sebaiknya jangan asal karena ini juga demi kepentingan bersama. Ide bisa muncul kapan saja, ketika Anda di luar kantor sekalipun. Karenanya, jika ada ide yang terlintas, segera catat.Minggu ini akan ada pengeluaran besar untuk Anda. Ini akan ada kaitannya dengan rencana besar yang sedang Anda mulai minggu ini. Ada baiknya meminta nasihat dari teman dekat atau orang tua. Yang paling penting adalah Anda tahu apa yang menjadi prioritas Anda. 
  • Nomor
8
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya