Info Warna Lampu Kedip Indikator Blackberry - tes
Headlines News :
Powered by Blogger.

Blog Archive

Home » , » Info Warna Lampu Kedip Indikator Blackberry

Info Warna Lampu Kedip Indikator Blackberry

Written By Anonymous on Tuesday, October 15, 2013 | 1:22 AM

Kali ini kami akan menyajikan salah satu aplikasi blackberry terbaru 2013 yang wajib untuk anda download dan install di smartphone blackberry anda. Aplikasi blackberry ini bisa anda gunakan sebagai alternatif cara merubah warna lampu blackberry ketika mendapatkan pesan baru. Banyak sekali aplikasi aplikasi blackberry gratis maupun berbayar yang bisa kita temukan didalam Blackberry app world, namun menurut saya pribadi, kurang lengkap rasanya memiliki smartphone blackberry tanpa ada aplikasi untuk merubah warna lampu kedip blackberry didalamnya.

kedip indikator

Sudahkah anda ketahui kalau aplikasi blackberry yang berfungsi untuk merubah warna kedipan lampu bb ini telah mengalami update versi terbaru di tahun 2013. Untuk itu, sangat disayangkan jika sobat tidak men- Download aplikasi warna lampu blackberry ini karena menurut saya pribadi aplikasi untuk mengubah kedipan warna lampu indikator bb ini sangat terasa manfaatnya ketika digunakan di smartphone blackberry. Nah untuk anda yang kebetulan belum memiliki aplikasi blackberry untuk mengubah warna lampu led indikator bb ini, berikut kami sajikan sedikit ulasan review mengenai aplikasi warna lampu led blackberry ini.

Aplikasi untuk mengubah warna lampu LED Indikator blackberry gratis semua warna update versi terbaru 2013 free download. Berikut saya sajikan aplikasi blackberry yang berfungsi untuk merubah warna lampu LED Indikator di hp blackberry anda. Aplikasi mengubah warna lampu blackberry ini terdapat bermacam- macam jenis, silahkan nantinya anda pilih dan download aplikasi untuk merubah warna lampu bb yang ingin anda miliki didalam Blackberry app world.

Seperti yang kita tahu, rata- rata lampu LED asli bawaan blackberry berwarna merah, entah itu pada blackberry gemini, blackberry onyx, blackberry CDMA, blackberry torch, dan juga blackberry z10. Lalu bagaimana cara merubah warna lampu LED indikator di blackberry dengan mudah ? ? Berikut silahkan anda simak tips trik merubah warna kedipan lampu LED BB ketika mendapatkan pesan baru entah itu pesan facebook, pesan bbm, pesan twitter, pesan sms, dan juga notification lainnya :
  • Aplikasi BeBuzz – Led Light Color : Bebuzz tersedia dalam versi lite atau gratis dan versi berbayar. Versi gratis hanya bisa mengganti warna LED untuk beberapa contact di Blackberry. Sedangkan versi bayar sekitar $5.99, BeBuzz mampu mengganti berbagai macam warna Lampu LED indikator.
  • Aplikasi Color ID Free : Dalam versi gratisan aplikasi ini mampu merubah Lampu LED untuk 2 buah contact saja. Namun setelah upgrade ke versi berbayar, maka anda dapat menggunakannya untuk merubah warna lampu LED entah biru, kuning, hijau, putih.
  • Aplikasi Blink : aplikasi untuk merubah warna lampu LED di blackberry ini mempunyai fungsi hampir sama dengan 2 aplikasi blackberry diatas, namun yang membedakan hanya pada harga yang lebih murah pada versi full versionnya yakni $3,99.

Itulah informasi kami yang membahas aplikasi blackberry terbaik untuk merubah warna lampu LED ketika bb mendapatkan pesan. Semoga bermanfaat ^_^
Share this article :

0 comments:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Proudly powered by Blogger
Copyright © 2011. tes - All Rights Reserved
Original Design by Creating Website Modified by Adiknya